11th National Breakfast Day! Promo MCD Hari ini 6-13 Maret 2023, Beli Hot Coffee Gratis Nasi Uduk, Yaampun Bikin Laper

11th National Breakfast Day! Promo MCD Hari ini 6-13 Maret 2023, Beli Hot Coffee Gratis Nasi Uduk, Yaampun Bikin Laper

11th National Breakfast Day! Promo MCD Hari ini Sabtu 4-6 Maret 2023, Beli Hot Coffee Gratis Nasi Uduk, Yaampun Bikin Laper--

SITNAS.id – 11th National Breakfast Day! Promo MCD Hari ini Sabtu 6-13 Maret 2023, Beli Hot Coffee Gratis Nasi Uduk, Bikin Ngiler 

Seperti biasanya, MCD selalu menghadirkan berbagai promo diskon besar-besaran untuk para pelanggannya hingga tak ragu untuk terus kembali berlangganan.



Kali ini sangat spesial, bila kemarin gratis diskon Rp 30.000 dan gratis nasi uduk, kini giliran beli kopi gratis nasi uduk melimpah dalam satu porsi bikin kenyang.

Promo ini tidak hanya berlaku bagi pelanggan setia McDonald's, tetapi juga terbuka untuk semua konsumen siapapun yang membeli hot kopi maka gratis nasi uduk satu porsi.

Baca juga: Kabar Terbaru Jumlah Korban Kebakaran Depo Pertamina di Pelumpang Jakut, Sebut Penyebab Kebakaran hingga Total Kerugian, Korban Terus Bertambah?



×

Baca juga: Kabar Terkini Jumlah Korban Tewas dan Luka-Luka Kebakaran Gudang Pertamina di Pelumpang Makin Meningkat Pagi Ini

Artinya, siapapun yang ingin menikmati makanan cepat saji yang lezat dan berkualitas dari McDonald's, berkesempatan untuk menikmati promo yang tersedia.

McDonald's berkomitmen untuk memberikan pengalaman makan yang menyenangkan dan memuaskan bagi pelanggannya, dengan menyajikan menu-menu pilihan yang lezat dan berkualitas.

Dengan adanya promo McDonald's berharap dapat memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo spesial ini!

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime BUDDY DADDIES Episode 9 Hari Ini? Berikut Informasi Selengkapnya

Baca juga: Siapa The Rafie? Selebgram dan DJ yang Viral Meninggal Dunia Karena Penyakit Keras Padahal Masih Bekerja Seminggu Lalu

Baca juga: Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 15 Tayang? Cek Jadwal Siaran Netflix Server Indo dan Preview

Pelanggan dapat memanfaatkan promo ini pada 6-13 Maret 2023, dimana seluruh gerai McDonalds di Indonesia akan menyelenggarakan promo ini secara serentak selama jam operasional berlangsung.

Adapun jenis transaksi yang bisa digunakan untuk promo ini adalah Dine In, Drive Thru, Take Away, dan Self Ordering Kiosk.

Jangan khawatir jika Anda belum mengunduh Aplikasi McDonalds di Playstore atau AppStore, karena Anda juga bisa memesan paket promo Diskon Kilat melalui website resmi McDonalds di www.mcdonalds.co.id.

Baca juga: Penyebab Kebakaran Gudang Pertamina di Jakarta Utara, Tuai Kerugian Material hingga Sebabkan Belasan Korban Jiwa

Segera manfaatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman makanan yang enak dengan harga yang sangat terjangkau.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm