Kapan Jam Tayang BLUE LOCK Episode 21 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler

Kapan Jam Tayang BLUE LOCK Episode 21 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler

BLUE LOCK--

SITNAS.id - Kapan Jam Tayang BLUE LOCK Episode 21 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler. Bagi penggemar yang penasaran, berikut adala info lengkap tentang anime Blue Lock.

BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. 



Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 21 adalah pada Minggu, 5 Maret 2023. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Baca juga: Streaming Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 1 Subtitle Indonesia: Nasib Umat Manusia – Shingeki no Kyojin The Final Season Part 3 Terbaru



×

Baca juga: Mahasiswa UNAIR Wajib Bangga, Ini 5 Kampus Terbaik di Surabaya versi Unirank 2023 Nomer 1 Kampus Unggulan Indonesia

Baca juga: Muncul Arya Palsu yang Menggantikan Posisi Bryan Mckenzie Hingga Buat Natizen Ancam Berhenti Nonton, Sinopsis Cinta Setelah Cinta 4 Maret 2023 dan Link Nonton

Spoiler Anime BLUE LOCK Episode 21

Blue Lock Episode 20 memiliki judul yaitu "I Don't Exist" atau bisa diartikan menjadi "Aku Tidak Ada". Episode ini akan lebih berfokus kepada pertandingan yang semakin ketat serta Bachira dan pandangannya tentang monster yang dimiliki Isagi dan Rin.

Isagi dan Nagi yang mendominasi ruang akhirnya mengejar tim Itoshi, membuat skor menjadi 2-2. Di episode mendatang, Rin akan mencoba memahami kemampuan teman dan lawannya, karena dia akan menggunakan posisi dan pemikirannya untuk menyudutkan tim Isagi dan mendominasi semua yang ada di lapangan.

Sementara Isagi dan Itoshi akan menjadi fokus dari episode ini, Barou diam-diam akan mempertajam taringnya dan menyabotase game yang dikendalikan oleh Rin.

Dengan demikian, ada kemungkinan besar bahwa dia akan mencoba mengkhianati rekan satu timnya lagi dengan mencuri bola dari mereka.

Sementara itu, Bachira yang sejak kecil merasa sendirian saat bermain sepak bola akhirnya menemukan dua pemain, Isagi dan Itoshi, yang bisa bermain di level yang sama dengan dirinya.

Link nonton anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm