TRAGIS, Motif  Nenek Aniaya Cucu di Angkot Viral, Sebut Karena Tak Ingin Lakukan Hal Ini, Hingga Disiksa Berulang Kali, Bukan Kali Pertama?

TRAGIS, Motif  Nenek Aniaya Cucu di Angkot Viral, Sebut Karena Tak Ingin Lakukan Hal Ini, Hingga Disiksa Berulang Kali, Bukan Kali Pertama?

TRAGIS, Motif  Nenek Aniaya Cucu di Angkot Viral, Sebut Karena Tak Ingin Lakukan Hal Ini, Hingga Disiksa Berulang Kali, Bukan Kali Pertama?-David von Diemar/UNPLASH-

SITNAS.id - TRAGIS, Motif  Nenek Aniaya Cucu di Angkot Viral, Sebut Karena Tak Ingin Lakukan Hal Ini, Hingga Disiksa Berulang Kali, Bukan Kali Pertama?

Sebuah video yang menampilkan aksi penganiayaan seorang nenek terhadap seorang bocah telah menjadi viral di media sosial sejak Jumat, 3 Maret 2023.



Pertama kali diketahui melalui unggahan Twitter akun @kn_nisa7 yang menyertakan video aksi kejam nenek aniaya cucu di dalam angkutan umum.

Baca juga: Aplikasi Peduli Lindungi Resmi Berganti Jadi Satu Sehat, Simak Cara Login Aplikasi Satu Sehat

Baca juga: BARU! Download Nonton Film Malaysia, Seratus (2022) SUB Indo Full Movie Tayang Netflix Bukan JuraganFilm REBAHIN



×

Baca juga: Video Nenek Aniaya Cucu di Padang, Dijambak hingga Dicubit, Dijewer hingga Ditendang Pakai Lutut, Begini Nasib dan Kondisinya

Sementara itu unggahan video peganiayaan tersebut yang diunggah oleh akun Twitter @kn_nisa7 telah dilihat hingga 4,9 juta kali serta telah di komen sebanyak 3.300 warganet hingga di retweet sebanyak 5.554 kali oleh pengguna Twitter.

Peristiwa yang sangat memilukan itu terjadi di dalam angkutan kota (angkot) yang sedang dalam perjalanan dari Bubuk Buaya menuju Pasar Raya, di Kota Padang, Sumatera Barat.

Video tersebut memperlihatkan korban yang merintih kesakitan akibat dijambak, dicubit, bahkan ditendang dengan lutut oleh pelaku.

Rekaman tersebut kemudian menyebar luas di media sosial setelah direkam oleh seorang penumpang di dalam angkot.

Berdasarkan hasil temuan dari rekaman video tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Koto Tangah melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku, serta mengetahui lokasi tinggalnya.

Dari hasil penyelidikan tersebut, terungkap bahwa pelaku, yang diamankan oleh polisi di Polsek Koto Tangah, tinggal di daerah Kayu Kalek, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm