Bikin Merinding, Peneliti Gempa Asal Turki Sebut Akan Terjadi Gempa Besar di Indonesia pada Awal Maret 2023, Dimana Prediksi Wilayahnya?

Bikin Merinding, Peneliti Gempa Asal Turki Sebut Akan Terjadi Gempa Besar di Indonesia pada Awal Maret 2023, Dimana Prediksi Wilayahnya?

Bikin Merinding, Peneliti Gempa Asal Turki Sebut Akan Terjadi Gempa Besar di Indonesia Awal Maret 2023, Dimana Prediksi Wilayahnya?Bikin Merinding, Peneliti Gempa Asal Turki Sebut Akan Terjadi Gempa Besar di Indonesia Awal Maret 2023, Dimana Prediksi Wila-Adrian Pranata/UNPLASH-

SITNAS.id – Bikin Merinding, Peneliti Gempa Asal Turki Sebut Akan Terjadi Gempa Besar di Indonesia Awal Maret 2023, Dimana Prediksi Wilayahnya?

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini media sosial ramai membicarakan tentang prediksi akan terjadinya gempa bumi besar di wilayah Indonesia.



Adapun dalam konteks yang sama, seorang peneliti gempa yang berasal dari Turki bernama Frank Hoogerbeets, telah menjadi pusat perhatian masyarakat akibat pernyataan kontroversial yang ia sampaikan. Hal tersebut telah memicu kekhawatiran di kalangan warganet.

Baca juga: Jam Berapa Boruto Episode 290 Tayang di iQIYI dan Bstation Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler Lengkap

Baca juga: Rahasia dan Cinta Resmi Tamat dan Digantikan Sinetron Baru Kesetiaan Janji Cinta yang Diperankan oleh Bunga Zainal dan Adly Fairuz



×

Seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan munculnya prediksi gempa bumi besar yang diduga akan terjadi di Indonesia.

Sementara itu, baru-baru ini, nama seorang peneliti gempa asal Turki, yaitu Frank Hoogerbeets, menjadi sorotan masyarakat setelah ia membuat pernyataan yang kontroversial dan membuat warganet resah.

Frank mengungkapkan bahwa Indonesia kemungkinan akan mengalami gempa besar pada bulan Maret 2023.

Ia juga menyebutkan beberapa kemungkinan lokasi gempa, antara lain di pantai barat Amerika Utara, Palung Kermadec, Filipina, Indonesia, atau bahkan Jepang Utara.

“Lokasi gempa baru, kemungkinan berada di pantai barat Amerika Utara, Palung Kermadec, Filipina, Indonesia, atau bahkan Jepang Utara,” tulis Frank dilansir Sitnas,id dari Twitter @Franck Hoogerbeets, pada Minggu, 5 Maret 2023.

Baca juga: Katalog Daftar Harga Promo JSM Alfamart Terkahir Hari ini Minggu 5 Maret 2023, Spesial Jelang Bulan Puasa hingga Banting Harga Besar-Besaran

Baca juga: Harga Rumah Mewah Fuji An Mantan Thoriq, Bayar Langsung Cash Bungkam Mulut Haters?

Baca juga: Daftar Harga Promo JSM Superindo Hari ini Minggu, 5 Maret 2023, Masih Banyak Produk Diskon Besar-Besaran Menjelang Ramadhan

Dalam pernyataanya di Twitter, Frank menyatakan bahwa gempa tersebut diperkirakan akan terjadi di awal bulan Maret 2023.

Lebih lanjut bahkan ia memberikan perkiraan tanggal terjadinya gempa, yaitu sekitar tanggal 3 hingga 4 Maret atau tanggal 6 sampai 7 Maret.

Cek pada halaman berikutnya, prediksi frank sempat kebetulan terjadi? 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm