Update Jam Berapa Drama Akai Ringo Episode 7 di ABC TV? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Spoiler

Update Jam Berapa Drama Akai Ringo Episode 7 di ABC TV? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Spoiler

Akai Ringo --

SITNAS.id - Lanjut di pekan terbaru ini, update jam berapa drama Jepang Akai Ringo episode 7 di ABC TV? Cek berikut ini adalah jadwal server Indo lengkap preview spoiler terbaru. 

Jadwal tayang dari drama Jepang, Akai Ringo atau Red Apple episode 7 adalah Senin, 6 Maret 2023 hari ini. Series terbaru ini bisa disaksikan pada siaran kanal ABC TV, akan update setiap Senin pukul 22.25 JST atau sama dengan 20.25 WIB.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 6 Maret 2023 Alhamdulillah Reyna Sudah Bisa Bicara dan Mengungkap Keberadaan Askara

Baca juga: Jam Berapa Drama The Journey of Chong Zi Episode 29 dan 30 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Kisah Nyata Pendeta Cabul Yang Setubuhi 50 Wanita Mengatasnamakan Tuhan Link Nonton Full Episode 1-8 Sub Indo



×

Dengan total sebanyak 10 episode, drama Jepang Akai Ringo merupakan hasil adaptasi dari series manga bertajuk sama karya dari Murata Koji. Hadir dalam tayangan live-action, series Akai Ringo digarap oleh sutradara Kuwama Kenji, dan Masaike Yosuke sebagai penulis skenario.

Mengusung genre drama romansa, drama Jepang ini menceritakan tentang seorang pemuda yang hidup di Jepang dimana seks dilarang dan dianggap ilegal. Bagaimana ia akan menjalani lika-liku romansa rumitnya dengan teman masa kecil dan idola?

Series Akai Ringo dikenai batasan usia dewasa, jadi bagi yang masih berusia 18 tahun ke bawah dilarang untuk menyaksikan tayangan ini, karena ada beberapa unsur yang tidak boleh disaksikan.

Berdurasi sepanjang 30 menit per episodenya, drama Jepang Akai Ringo dibintangi sederet pemeran asal Jepang seperti aktor Komiya Rio, aktris Kawazu Asuka, hingga Shinjo Yume. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/20TDnytd5-E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm