Tablet Murah Desain Elegan dan Modern Emang Ada? Simak Informasi Spesifikasi Beserta Harga Realme Pad X

Tablet Murah Desain Elegan dan Modern Emang Ada? Simak Informasi Spesifikasi Beserta Harga Realme Pad X

Realme Pamer Tablet Murah Harga Rp4 Jutaan dengan Baterai 8340 mAh, Pakai Chipset Snapdragon 695 5G -realmebrunei/instagram-

SITNAS.id - Informasi mengenai beberapa desain elegan dan modern untuk sejumlah harga tablet bisa Anda simak disini. Artikel ini memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga yang dibawa Realme Pad X. Tablet ini baru saja diluncurkan di India beberapa waktu lalu.

Realme Pad X mempunyai baterai tahan lama berkapasitas 8340 mAh dan memiliki dapur pacu atau chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, CPU Octa-core, dan GPU Adreno 619.



Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 4GB dan 6GB, sedangkan penyimpanan internal 64GB hingga 128GB dan bisa diperluas lagi hingga 512GB melalui slot microSD yang telah di sediakan.

Tablet ini dilengkapi dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 10,95 inci yang menawarkan resolusi 1200 x 2000 piksel dan tingkat kecerahan puncak 450 nits.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 6 Maret 2023 Alhamdulillah Reyna Sudah Bisa Bicara dan Mengungkap Keberadaan Askara



×

Baca juga: TOP Unggulan! Inilah 5 SMA dan MA Islam Terpadu di Surabaya yang Masuk Top 1.000 Nasional Versi LTMPT

Baca juga: Jam Berapa Drama The Journey of Chong Zi Episode 29 dan 30 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Lihat spesifikasi lengkap dan harga Nokia G21 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm