TAMAT Series Panggilan Hari ini Senin 6 Maret 2023 di Indosiar: Ayah Lian dan Voke Akan Bercerai?

TAMAT Series Panggilan Hari ini Senin 6 Maret 2023 di Indosiar: Ayah Lian dan Voke Akan Bercerai?

Episode Terakhir Panggilan Senin 6 Maret 2023 di Indosiar: Haura Digendong Zayyan saat Pingsan, Akankah Berakhir Happy Ending?-indosiar/instagram-

SITNAS – Tamat Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang Pukul 18.30 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Ayah Lian dan Voke Akan Bercerai?

Dalam kisah Sebelumnya Voke dan Lian rela menjadi pencuri demi menyelamatkan anak mereka yaitu Firman. Sementara Radja, Kiko dan Charlotte sedang terkurung di dalam goa hingga Radja menggambar tengkorak lalu pingsan. Sementara Zayyan tidak bisa melihat Kompas dimana keberadaan Radja.



Habibie meminta bantuan kepada Lian, namun Lian mala cuek padahal saat ini keponakannya sedang dalam masalah besar. Sementara ada wanita cantik yang rupanya telah membawa bayi Gita dan berniat balas dendam padanya.

Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: Series Dokumenter Korea, In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Tayang Dimana? Berikut info Penayangan dan Preview

Sinopsis Sinetron Panggilan



×

Bubu dan Yuyu yang selalu terlibat pertengkaran kini mulai akur karena kebakaran yang tiba-tiba menimpa dapurnya. Sedangkan Zayyan dan Haura juga kembali dekat sedangkan Radja dan Voke makin hari semakin mendapat banyak panggilan.

Radja pingsan kembali setiap mendapatkan panggilan hal ini membuat Gita dan Habibie menjadi khawatir. Sementara di sekolah Dira mengatakan bahwa Zayyan sudah salah pilih karena lebih menyukai Haura daripada dirinya.

Radja dan kawan-kawan ke hutan untuk tugas sekolah, mereka semua disuruh untuk berpencar agar bisa menemukan sebuah pentunjuk. Namun Voke mala menemukan fakta baru yang sangat di luar dugaan tentang Hilangnya Radja.

Baca juga: Update Jam Berapa Drama Akai Ringo Episode 7 di ABC TV? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Spoiler

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm