Daftar Pemain Film Animasi The Magician's Elephant (2023) - Ada Noah Jupe, Pixie Davies dan Benedict Wong!

Daftar Pemain Film Animasi The Magician's Elephant (2023) - Ada Noah Jupe, Pixie Davies dan Benedict Wong!

The Magician's Elephan-inflixid/instagram-

SITNAS.id - The Magician’s Elephant adalah sebuah film animasi komputer tahun 2023 yang disutradarai oleh Wendy Rogers, ditulis oleh Martin Hynes dan diproduksi oleh Julia Pistor.

Berdasarkan novel tahun 2009 dengan tajuk yang sama oleh Kate DiCamillo, film tersebut dibintangi oleh Noah Jupe sebagai Peter, seorang anak laki-laki yang mencari saudara perempuannya yang telah lama hilang, Adel, yang disuarakan oleh Pixie Davies.



The Magician’s Elephant dirangkai menarik dengan skenario yang ditulis oleh Martin Hynes, yang kemudian diproduseri oleh Julia Poster menjadi tayangan audio visual.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Senin, 6 Maret 2023 Episode 1 Tayang Perdana di RCTI: Rumah Tangga Meira dan Arya Hancur Akibat Campur Tangan Mertua

Baca juga: Siapa Rozi Popo yang Viral Hina Drumband Kayak Topeng Monyet? Simak Profil Lengkap dan Kronologinya di sini



×

Baca juga: Kapan Film Luther: The Fallen Sun Tayang Perdana di Netflix? Cek Jadwal dan Preview Kisah Detektif dan Pembunuh Berantai

Dianimasikan oleh Animal Logic, film ini akan didistribusikan oleh Netflix. Film ini akan dirilis pada 17 Maret 2023 mendatang. Penasaran dengan kisahnya? Simak berikut ini adalah sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari film The Magician’s Elephant.

Simak Daftar Pemain Film Animasi Berjudul The Magician's Elephant.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm