Saksikan Episode Terakhir Series Panggilan Malam ini Senin, 6 Maret 2023 Via Link Indosiar Akankah Berakhir Bahagia dengan Terungkapnya Identitas Alina?

Saksikan Episode Terakhir Series Panggilan Malam ini Senin, 6 Maret 2023 Via Link Indosiar Akankah Berakhir Bahagia dengan Terungkapnya Identitas Alina?

Resmi TAMAT Sinopsis Series Panggilan Senin, 6 Maret 2023 di Indosiar Happy Ending Alina dan Haura Meninggal, Keluarga Prik Hidup Bahagia-indosiar/instagram-

SITNAS – Akhirnya Tamat dan Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang Pukul 18.30 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Series ini tamat dan akan diganti Series baru yang Magic 5. Akankah Berakhir Bahagia dengan Terungkapnya Identitas Alina?

Dalam kisah Sebelumnya Radja dan teman-teman saat ini masih terperangkap di dalam goa. Dan kondisinya semakin mengkhawatirkan. Apalagi ditambah anak Gita dan Habibie juga sedang di rawat di rumah sakit. Sementara Lian dan Voke berhasil bertemu Alina musuh dari Gita.



Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: Sinetron Bagian Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 6 Maret 2023: Arjuna Memberi Uang dan Sertifikat Tanah Pada Asraf Agar Menyuruh Novia Menjauhi Jeffry

Sinopsis Sinetron Panggilan

Bubu dan Yuyu yang selalu terlibat pertengkaran kini mulai akur karena kebakaran yang tiba-tiba menimpa dapurnya. Sedangkan Zayyan dan Haura juga kembali dekat sedangkan Radja dan Voke makin hari semakin mendapat banyak panggilan.



×

Radja pingsan kembali setiap mendapatkan panggilan hal ini membuat Gita dan Habibie menjadi khawatir. Sementara di sekolah Dira mengatakan bahwa Zayyan sudah salah pilih karena lebih menyukai Haura daripada dirinya.

Radja dan kawan-kawan ke hutan untuk tugas sekolah, mereka semua disuruh untuk berpencar agar bisa menemukan sebuah pentunjuk. Namun Voke mala menemukan fakta baru yang sangat di luar dugaan tentang Hilangnya Radja.

Baca juga: Recommended! Download Streaming Film We Have a Ghost (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Bukan LK21 REBAHIN

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm