Alur Beserta Sinopsis Drama The Good Bad Mother, Diperankan Lee Do Hyun dalam Drakor The Glory, Ingat Ibu Bikin Menangis?

Alur Beserta Sinopsis Drama The Good Bad Mother, Diperankan Lee Do Hyun dalam Drakor The Glory, Ingat Ibu Bikin Menangis?

Siapkan Tisu! Jadwal Tayang Drama The Good Bad Mother, Diperankan Lee Do Hyun dalam Drakor The Glory, Ingat Ibu Bikin Menangis?-Berbagai Sumber-

SITNAS.id - Siapkan Tisu! Jadwal Tayang Drama The Good Bad Mother, Diperankan Lee Do Hyun dalam Drakor The Glory, Ingat Ibu Bikin Menangis?

Fans memang sudah menantikan drama baru dari aktor tampan idaman semua orang yang sebelumnya pernah membintangi drama Korea The Glory yang dibintangi oleh Soong Hye Kyo yang tak lain adalah Lee Do Hyun.



Tak bisa dipungkiri kesuksesan aktor yang satu ini tak diragukan lagi karena drama yang dibintanginya selalu mendapat rating tinggi dan selalu viral karena jumlah penonton yang banyak. 

Baca juga: Cocok Buat Belanja Keluarga! Simak 5 Mall Terbaik dan Terbesar di PALEMBANG Sulawesi Selatan Punya Ribuan Brand Fasion Menarik

Baca juga: Resmi TAMAT Sinopsis Series Panggilan Senin, 6 Maret 2023 di Indosiar Happy Ending Alina dan Haura Meninggal, Keluarga Prik Hidup Bahagia



×

Baca juga: Daftar Pemain Film Kick Ass 2, Segera Hadir 16 Maret 2023 di Netflix - Ada Aaron Taylor-Johnson Hingga Morris Chestnut

Bahkan drama The Good Bad Mother beberapa drama sebelumya yang pernah ia bintangi seperti Youth of May (2021), The Glory (2022 – 2023), 18 Again (2020), Sweet Home (2020), Melancholia (2021), Hotel del Luna (2019) dan masih banyak drama lainnya.

Sementara itu, ada Senin, 6 Maret kemarin, drama baru Korea The Good Bad Mother yang diproduksi oleh JTBC mengumumkan jadwal tayangnya.

Tim produksi dengan bangga mengumumkan bahwa drama ini akan tayang perdana pada 26 April tahun ini dan tayang setiap Rabu dan Kamis.

"The Good Bad Mother" adalah drama komedi yang penuh dengan kesedihan dan rasa kasihan.

Mengisahkan mengenai seorang wanita yang terpaksa kembali menjadi ibu setelah anaknya yang seharusnya sudah dewasa tiba-tiba berubah sifat menjadi seperti anak-anak lagi.

Drama ini menyajikan kisah menyentuh dan bermakna tentang cinta seorang ibu yang bertahan dalam menghadapi tantangan yang paling sulit. 

The Good Bad Mother adalah drama komedi yang mengharukan tentang seorang wanita bernama Young Soon yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa, Kang Ho (Lee Do Hyun), tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Baca juga: Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 7 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Memeluk Anuj

Baca juga: NGERI! Download Streaming Dokumenter, In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Viral Netflix Bukan DramaQu LokLok

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 7 Maret 2023 - Free Ongkir Ekstra Gak Nanggung!

Ra Mi Ran akan berperan sebagai Young Soon, sedangkan Lee Do Hyun akan berperan sebagai putranya Kang Ho.

Bertabur bintang, cek pda halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm