Download Nonton Film Alpha (2018) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Kualitas HD Bukan REBAHIN LK21

Download Nonton Film Alpha (2018) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Kualitas HD Bukan REBAHIN LK21

Download Nonton Film Alpha (2018) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Kualitas HD Bukan REBAHIN LK21--

SITNAS.id - Penggemar film aksi petualangan wajib untuk saksikan tayangan satu ini, berikut dapatkan terbaru link download nonton dari film Alpha (2018) SUB Indo full movie. Kini sudah tayang di Netflix kualitas HD, bukan REBAHIN LK21.

Sebuah film aksi petualangan yang epic, yakni film Alpha yang telah ditayangkan perdana sejak 17 Agustus 2018 silam secara teatrikal di Amerika Serikat. Kini bisa disaksikan dari rumah melalui layanan streaming Netflix, dengan durasi lengkap sepanjang 96 menit.



Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 7 Maret 2023: Akhirnya Ariana Bisa Berjumpa dengan Saka Hingga Dion Menghabisi Dante yang Sedang Koma

Baca juga: Drama Korea The Good Bad Mother Kapan Tayang? Comeback Lee Do Hyun Setelah The Glory, Usung Kisah Penuh Makna Mendalam Tentang Ibu

Baca juga: Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 7 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Memeluk Anuj



×

Dengan mengusung kisah dalam era prasejarah, "Alpha" adalah kisah tentang kepercayaan dan persahabatan yang universal dan menginspirasi. Menjadi karya yang apik besutan dari Albert Hughes yang sekaligus menjadi produser bersama Andrew Rona.

Film Alpha memiliki skenario yang disusun apik oleh Daniele Sebastian Wiedenhaupt, diperankan oleh sederet bintang ternama seperti Kodi Smit-McPhee, hingga Johannes Haukur Johannesson. 

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Columbia Pictures, Studio 8, dan The Picture Company. Film Alpha didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Penasaran dengan kisah fiksi yang memiliki sederet inspirasi ini? Setelah ini akan dibahas sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain.

selhttps://www.youtube.com/embed/uIxnTi4GmCo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton film Alpha di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm