Siapa Bu Mira Viral Tiktok yang Tinggal di Rumah Mewah Jakarta? Digadang-Gadang Mantan Model dan Pramugari hingga Lulusan Univ Trisakti?

Siapa Bu Mira Viral Tiktok yang Tinggal di Rumah Mewah Jakarta? Digadang-Gadang Mantan Model dan Pramugari hingga Lulusan Univ Trisakti?

Kisah Bu Mira Viral Tiktok, Mantan Model dan Pramugari Tinggal di Rumah Mewah Mirip Kisah Bu Eny?--

SITNAS.id - Siapa Bu Mira Viral Tiktok yang Tinggal di Rumah Mewah Jakarta? Digadang-Gadang Mantan Model dan Pramugari hingga Lulusan Univ Trisakti?

Banyak warganet yang tertarik dengan sosok yang dikenal sebagai Bu Mira yang menjadi viral Tiktok hingga beberapa media sosial beberapa pekan ini.



Tak sei=dikit warganet yang bertanya-tanya siapa dia sebenarnya, bagaimana kisah hidupnya, hingga depresi akhirnya mencengkeramnya dan bahkan tidak sedikit yang ingin tahu apa-apa tentang masa lalunya.

Berikut ini rangkuman kisah masalalu hingga konidi terbaru bu Mira yang mirip dengan kisah bu Eny yang lebih dulu viral beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2023: Abidzar dan Nina Terancam, Askara Pangil Nama Andin di Rumah Surya



×

Baca juga: Profil Pemain Lengkap Film Kick Ass 2, Tayang 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Chloe Grace Moretz Sampai Lyndsy Marie Fonseca

Seperti yang diketahui bahwa seorang wanita paruh baya viral di media sosial Tiktok, diketahui bernama bu Mira, ia tinggal seorang diri di sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Satria I, 013/003, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Diketahui dari berbagai sumber, bu Mira hidup dalam kondisi yang kurang menguntungkan karena ia mengalami depresi selama kurang lebih 15 tahun lamanya.

Mirip dengan kisah Ibu Eny yang sempat hebohkan media sosial hingga berminggu-minggu, sama-sama tinggal di rumah mewah terbengkalai dan sama-sama alami depresi.

Kondisi tersebut membuat bu Mira mengalami keterbatasan dan harus hidup dalam sebuah rumah besar yang tidak terawat serta tanpa aliran listrik.

Kondisi tersebut menarik perhatian warga sekitar dan seorang warga yang mengetahui kondisi Mira meminta bantuan dari pemadam kebakaran (damkar) dan petugas penanganan sarana prasarana umum (PPSU) untuk membantu membersihkan rumah Mira.

Baca juga: Prihatin, Ibu Hamil di Subang Meninggal Usai Ditolak RSUD Ciereng Padahal Kritis? Alasan Tak Menerima Rujukan dari Puskesmas, Dinkes Minta Maaf

Baca juga: Drama Korea The Good Bad Mother Kapan Tayang? Comeback Lee Do Hyun Setelah The Glory, Usung Kisah Penuh Makna Mendalam Tentang Ibu

Baca juga: NONTON Download Film Call Me Chihiro (2023) Full Movie SUB Indo, Film Jepang Terbaru Tayang Netflix Bukan DramaQu Telegram

"Mendapat laporan untuk melakukan aksi kegiatan membersihkan rumah milik seorang warga," ujar Damkar Sektor Pulo Gadung melalui akun Instagram @damkar_pulogadung, dilansir Sitnas.id dari Senin, 6 Maret 2023.

Damkar Sektor Pulo Gadung bersama dengan pasukan oranye dan warga setempat membersihkan rumah yang terletak di Jalan Satria I, 013/003, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada hari Minggu (5/3) mulai pukul 08.00 hingga 12.40 WIB.

Cek pada halaman berikutnya, lengkap dengan masa lalu,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm