Siapa Bu Mira Viral Tiktok yang Tinggal di Rumah Mewah Jakarta? Digadang-Gadang Mantan Model dan Pramugari hingga Lulusan Univ Trisakti?

Siapa Bu Mira Viral Tiktok yang Tinggal di Rumah Mewah Jakarta? Digadang-Gadang Mantan Model dan Pramugari hingga Lulusan Univ Trisakti?

Kisah Bu Mira Viral Tiktok, Mantan Model dan Pramugari Tinggal di Rumah Mewah Mirip Kisah Bu Eny?--

Kondisi Rumah Bu Mira dan Upaya Penanganan

Kerja bakti tersebut melibatkan petugas damkar yang mengerahkan 1 unit truk pompa tekanan tinggi dan 6 personel untuk membersihkan rumah tersebut.

Selain itu, pihak damkar juga bekerja sama dengan petugas lain dari instansi terkait untuk membersihkan seluruh permukaan baik di dalam maupun di luar rumah yang sudah sangat kotor dan berdebu.



Rumah Mira yang terletak di Jalan Satria I, 013/003, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur memang terlihat sangat terbengkalai dan tidak terawat.

Pagar rumah yang berkarat dan warna cat yang terkelupas dan menghitam karena lumut membuat rumah tersebut terlihat kusam dan tak terurus.

Baca juga: Update Jam Berapa The Journey of Chong Zi Episode 31 dan 32 di WeTV? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Baca juga: SINOPSIS Film Losmen Melati, Tayang Perdana 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Selamat Beristirahat dengan Tenang

Baca juga: RSUD Ciereng Subang Tolak Ibu Hamil yang Kritis hingga Meninggal? Sebut Belum Terima Rujukan dari Puskesmas, Begini Kronologinya

"Para petugas penyelamat berkolaborasi dengan petugas lainnya dari instansi terkait mulai melakukan pembersihan dengan menyiram seluruh permukaan baik di dalam maupun di luar rumah," jelasnya.

Plafon yang terbuat dari triplek terlihat rapuh dan rawan rubuh, sedangkan pintu garasi rumah yang sebagian telah berubah menjadi kehitaman.

Meskipun kondisi rumah yang terbengkalai, tetangga-tetangga di sekitar rumah Mira terlihat cukup memperhatikannya dengan menjaga keamanan dan privasi rumah tersebut.

Suasananya juga cenderung sunyi dan tidak bising, serta terlihat adanya pagar tetangga yang tertutup rapat.

Masa lalu bu Mira hingga kondisi bu Mira, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm