Jeong Myeong Seok Sekarang Ada Dimana dan Bagaimana Nasibnya? Kisah Nyata Serial Dokumenter In The Name of God A Holy Betrayal Tidak Untuk yang Penakut

Jeong Myeong Seok Sekarang Ada Dimana dan Bagaimana Nasibnya? Kisah Nyata Serial Dokumenter In The Name of God A Holy Betrayal Tidak Untuk yang Penakut

Jeong Myeong Seok Sekarang Ada Dimana dan Bagaimana Nasibnya? Kisah Nyata Serial Dokumenter In The Name of God A Holy Betrayal Tidak Untuk yang Penakut--

SITNAS.id - Jeong Myeong Seok Sekarang Ada Dimana dan Bagaimana Nasibnya? Kisah Nyata Serial Dokumenter In The Name of God A Holy Betrayal Tidak Untuk yang Penakut.

Sebuah serial dokumenter yang berasal dari Korea Selatan dan ditayangkan di Netflix dengan judul In The Name of God: A Holy Betrayal telah memicu kegemparan di kalangan publik.



Serial kontroversial tersebut menjadi topik perbincangan yang ramai di dunia maya karena mengungkapkan kekejaman empat pemimpin sekte keagamaan di Korea yang membodohi pengikut mereka serta mengeksploitasi kepercayaan mereka.

Salah satu kasus yang dipaparkan dalam serial tersebut adalah keterlibatan Jeong Myeong-Seok (atau Jung Myung-Seok) dan gerakan yang ia pimpin yang dikenal dengan nama Christian Gospel Mission atau gereja Jesus Morning Star.

Baca juga: Miris Kronologi Meninggalnya Ibu Hamil Usai Ditolak RSUD Ciereng Subang, Sedang Kritis hingga Meninggal diperjalanan, Dinkes Minta Maaf



×

Baca juga: BIKIN IRI! Inilah Ulasan Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy S7, Tablet Terbaru Masih Kalah Saing

Baca juga: Siapa Saja Pemeran Film Bidadari Bermata Bening? Berikut Daftar Pemain Lengkapnya, Mendapuk Artis Muda ini!

Namun, siapa sebenarnya Jeong dan apa yang membuat suaranya berhasil memengaruhi banyak pengikutnya?

Pada bulan Oktober tahun 2022, Jeong Myeong-Seok kembali dipenjarakan atas perintah pengadilan di Distrik Daejeon.

Kasus ini bermula karena Jeong Myeong-Seok didakwa melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Salah satu penuduh utamanya adalah Maple Yin atau Jeong Soo-Jeong, seorang wanita muda yang berasal dari Hong Kong, Tiongkok, yang juga muncul di acara Netflix tersebut.

Selain itu, seorang wanita asal Australia bernama Amy juga mengaku pernah mengalami penganiayaan oleh pemuka agama tersebut dan menceritakan pengalamannya dalam serial dokumenter yang diproduksi oleh Netflix.

Jeong Myeong Seok

sel2 sel3OeTSNADx0ZM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Info lengkap Jeong Myeong Seok di halaman berikutnya; profil hingga misteri dimana dirinya sekarang,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm