Film Glo, Kau Cahaya Kapan Tayang di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Preview Trailler

Film Glo, Kau Cahaya Kapan Tayang di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Preview Trailler

Glo, kau cahaya-glokaucahaya/instagram-

SITNAS.id - Mengambil kisah tekad anak muda demi masa depan cemerlang, film Glo, Kau Cahaya kapan tayang di bioskop Indonesia? Berikut ini jadwal tayang dan juga sinopsis lengkap preview trailer terbarunya.

Film ini diangkat dari sosok atlet yang memperjuangkan hidupnya untuk tetap berjalan kedepan dengan baik. Dan film ini terinspirasi dari beberapa kisah nyata terkait kisah hidup Gloria yang jungkir balik. Film ini dihiasi aktris senior seperti Wulan Guritno dan Anggun C. Sasmi.



Baca juga: Hasil Rekap MasterChef Indonesia Season 10 Mario, Gio, Ami dan Syahril Berhasil Masuk Top 4 dan Pakai Chef Jacket

Baca juga: Kronologi Kematian The Rafie, DJ Tampan yang Meninggal Dunia Karena Sakit Keras Kini Viral di Instagram

Baca juga: Sen dan Fahmi Resmi Tereliminasi Inilah Rangkuman MasterChef Indonesia Seaso 10 Minggu, 5 Maret 2023 Top 4



×

Film "Glo, Kau Cahaya" sebentar lagi akan hadir menyapa para penonton Indonesia dengan tayang serentak di bioskop pada 9 Maret 2023 mendatang. Adapun gala premiere film "Glo, Kau Cahaya" dilaksanakan hari ini Senin, 6 Maret 2023 kemarin di Bintaro Jaya XChange Mall, Tangerang Selatan.

Produser Eksekutif Hamka Handaru optimistis "Glo, Kau Cahaya" akan diterima masyarakat Indonesia. Sebab film ini memiliki makna dengan tujuan memberikan penghargaan bagi masyarakat Papua.

selhttps://www.youtube.com/embed/25gBI1BOAnY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut Sinopsis Film Glo, Kau Cahaya di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm