Film Glo, Kau Cahaya Kapan Tayang di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Preview Trailler

Film Glo, Kau Cahaya Kapan Tayang di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Preview Trailler

Glo, kau cahaya-glokaucahaya/instagram-

Sinopsis Film Glo, Kau Cahaya

"'Glo, Kau Cahaya' mengisahkan seorang atlet renang yang bangkit dari keterpurukan dan sukses berprestasi sebagai atlet difabel. Atlet asal Papua bernama Gloria tersebut mengalami frustasi dan depresi akibat hal buruk yang menimpa dirinya.

Ia kehilangan kedua orang tuanya akibat kecelakaan pesawat. Kehidupan Gloria semakin terpuruk setelah ia terpaksa merelakan kedua kakinya yang mengalami kelumpuhan.



Baca juga: Sinopsis Film Chang Can Dunk, Segera Tayang 10 Maret 2023 di Disney+ Hotstar - Ambisi Calon Atlet Basket! 

Hal itu pun membuatnya kehilangan cita-citanya sebagai atlet renang profesional. Namun, Gloria menuai dukungan dari orang-orang yang menyayanginya. Sampai akhirnya, ia kembali memiliki semangat untuk mewujudkan cita-citanya sebagai seorang atlet profesional.

Ia menjalankan hidupnya bersama dengan nenek Isy dan tiga sahabatnya, yakni Julvri, Idho dan Eliza. Sampai akhirnya, ia kembali memiliki semangat untuk mewujudkan cita-citanya sebagai seorang atlet profesional. 



×

Glori kemudian mengikuti kejuaraan renang untuk atlet difabel pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Papua. Dari kejuaraan tersebut, Gloria belajar mengenai esensi kemenangan sesungguhnya.

"Melalui karakter Gloria, kami memahami cerita keberanian, penerimaan, dan perjuangan perempuan. Serta refleksi orang-orang di sekitarnya tentang dirinya," kata Ani Ema Susanti, kepada media.

selhttps://www.youtube.com/embed/25gBI1BOAnY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm