Inilah Daftar pemain film Glo Kau Cahaya yang dibintangi Tatyana Akman dan Kevin Royano, Tayang di Bioskop 9 Maret 2023!

Inilah Daftar pemain film Glo Kau Cahaya yang dibintangi Tatyana Akman dan Kevin Royano, Tayang di Bioskop 9 Maret 2023!

Glo, kau cahaya-glokaucahaya/instagram-

SITNAS.id - Berikut ini adalah daftar nama pemeran di film Glo Kau Cahaya yang dibintangi oleh Tatyana Akman dan Kevin Royano. Selain Tatyana Akman, nama aktris senior Ratna Riantiarno juga tercatat sebagai pemain dalam film Glo Kau Cahaya yang segera tayang di bioskop.

Selain itu, film Glo Kau Cahaya yang diangkat dari kisah nyata ini juga menghadirkan sosok Wulan Guritno sebagai pemain pembantu. 



Film ini diangkat dari sosok atlet yang memperjuangkan hidupnya untuk tetap berjalan kedepan dengan baik. Dan film ini terinspirasi dari beberapa kisah nyata terkait kisah hidup Gloria yang jungkir balik. Film ini dihiasi aktris senior seperti Wulan Guritno dan Anggun C. Sasmi.

Baca juga: Cek Harga BBM Hari ini Selasa 7 Maret 2023 di Seluruh Indonesia, Harga Pertamax dan Pertalite hingga Solar

Baca juga: Cara Pilih Skincare Terbaik, dr. Kamila Jaidi: Stop Ganti-Ganti Produk Kalo Kamu Gakmau Kulitmu Kaya Gini



×

Baca juga: Daftar Seiyuu Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2, Cek Pengisi Suara By the Grace of Gods Season 2 Lengkap

Film "Glo, Kau Cahaya" sebentar lagi akan hadir menyapa para penonton Indonesia dengan tayang serentak di bioskop pada 9 Maret 2023 mendatang. Adapun gala premiere film "Glo, Kau Cahaya" dilaksanakan hari ini Senin, 6 Maret 2023 kemarin di Bintaro Jaya XChange Mall, Tangerang Selatan.

selhttps://www.youtube.com/embed/25gBI1BOAnY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain film Glo Kau Cahaya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm