Inilah Daftar pemain film Glo Kau Cahaya yang dibintangi Tatyana Akman dan Kevin Royano, Tayang di Bioskop 9 Maret 2023!

Inilah Daftar pemain film Glo Kau Cahaya yang dibintangi Tatyana Akman dan Kevin Royano, Tayang di Bioskop 9 Maret 2023!

Glo, kau cahaya-glokaucahaya/instagram-

Daftar Pemain Film Glo, Kau Cahaya:

1. Tatyana Akman sebagai Gloria Simbiak

Tatyana Akman menjadi pemeran utama sebagai Gloria Simbiak, seorang atlet renang yang harus menerima kehilangan kedua orang tua dan fungsi kakinya yang lumpuh.



2. Kevin Royano sebagai Julvri

Sosok Julvri yang akan diperankan oleh Kevin Royano merupakan teman baik Gloria yang akan membantunya keluar dari belenggu depresi dan keterpurukan.

3. Ratna Riantiarno sebagai Nene Isy



×

Aktris senior Ratna Riantiarno juga berperan dalam film ini sebagai nene Gloria yang selalu menyemangati Glo untuk tidak menyerah dalam menjalani kehidupan.

4. Monalisa Sembor sebagai Eliza

Monalisa Sambor berperan sebagai Eliza, sahabat baik Gloria yang selalu setia mendukung Glo agar tidak patah semangat dan tetap melanjutkan hidupnya.

5. Mamat Alkatiri sebagai Idho

Tokoh Idho yang diperankan Mamat Alkatiri merupakan pacar dari Eliza, sang rapper hebat pencinta noken gratisan.

6. Wulan Guritno sebagai Coach Wati

Aktris ternama Wulan Guritno bermain peran di film Glo Kau Cahaya sebagai Coach Wati yang akan membimbing Gloria menjadi seorang atlet renang difabel handal.

7. Putri Nere sebagai Mama Lea

Kehadiran Putri Nere yang berperan sebagai Mama Lea di film ini cukup penting karena menjadi sosok yang sangat berarti di hidup Gloria.

Demikian ulasan terkait daftar pemain film Glo Kau Cahaya yang dibintangi oleh aktris ternama Tatyana Akman, Kevin Royano, hingga Wulan Guritno

Film "Glo, Kau Cahaya" sebentar lagi akan hadir menyapa para penonton Indonesia dengan tayang serentak di bioskop pada 9 Maret 2023 mendatang. Adapun gala premiere film "Glo, Kau Cahaya" dilaksanakan hari ini Senin (6/3) di Bintaro Jaya XChange Mall, Tangerang Selatan.

Produser Eksekutif Hamka Handaru optimistis "Glo, Kau Cahaya" akan diterima masyarakat Indonesia. Sebab film ini memiliki makna dengan tujuan memberikan penghargaan bagi masyarakat Papua.

Berikut Sinopsis Film Glo, Kau Cahaya di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm