DJ Tampan The Rafie Meninggal Karena Sakit Apa? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia Muda, Warganet Tak Menyangka dan Syok, Kenapa?

DJ Tampan The Rafie Meninggal Karena Sakit Apa? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia Muda, Warganet Tak Menyangka dan Syok, Kenapa?

DJ Tampan The Rafie Meninggal Karena Sakit Apa? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia Muda, Warganet Tak Menyangka dan Syok, Kenapa?--

Penyebab Kematian DJ Rafie

Sementara itu salah satu akun KikyKC membeberkan bahwa The Rafie Alias DJ Rafie meninggal dunia karena kelelahan.

"Drop lemes sakitnya, terus masuk ICU, gak lama gak ada" ujar KikyKC dilansir Sitnas.id pada Jumat, 3 Maret 2023 dari Tiktok @gems.



"Ngedadak yaa k, yaallah kaget denger tadi sore. smg husnul khatimah yaa (disertai emot belasungkawa)" balas salah satu warganet.

Sementara itu hingga kini tak diketahui secara pasti siapa KikyKC yang membeberkan informasi tersebut, namun dapat diketahui bahwa DJ Rafie meninggal diduga karena kelelahan.

Baca juga: Sinetron Sinopsis Tajwid Cinta 3 Maret 2023: Dafri dan Oki Bergegas Menjemput Syifa yang Terjebak di Pulau Bersama dengan Ilham



×

Baca juga: WOW! Ini Biodata dan Fakta Menarik Tentang Baekhyun EXO yang Para Fans Wajib Baca: Nama Lengkap, Prestasi, Agama hingga Keluarga

Saat ini, masih belum ada penjelasan resmi meninggalnya DJ Rafie dari pihak keluarga. Sampai berita ini diturunkan, masyarakat masih menantikan perkembangan lebih lanjut terkait dengan kabar duka tersebut.

Sebelumnya, Rafie dikenal sebagai sosok DJ yang tampan dan baik hati. Kehilangan sosok seperti Rafie yang begitu berharga tentu saja sangatlah menyedihkan bagi keluarga, kerabat, dan juga para penggemarnya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm