Penjelasan Ending EPIC Drama Korea Connect (2022), Sedang Tayang Disney+ Hotstar - Terinfeksi Inang Connect Tidak Bisa Mati?

Penjelasan Ending EPIC Drama Korea Connect (2022), Sedang Tayang Disney+ Hotstar - Terinfeksi Inang Connect Tidak Bisa Mati?

Penjelasan Ending EPIC Drama Korea Connect (2022), Sedang Tayang Disney+ Hotstar - Terinfeksi Inang Connect Tidak Bisa Mati?-disneypluskr/instagram-

SITNAS.id - Mungkinkah di ending, yang telah terinfeksi Connect tidak akan bisa mati? Berikut simak di sini penjelasan ending epic, dari drama Korea Connect (2022) yang kini sedang ditayangkan di Disney+ Hotstar.

Jadwal tayang serial drama Korea terbaru Connect, adalah pada Rabu, 7 Desember 2022 kemarin. Tayang di Disney+ Hotstar sebanyak 6 episode sekaligus, mengenai informasi drama Korea Connect Season 2, maka simak selanjutnya di sini.



Baca juga: SPOILER Terbaru Drama Korea May I Help You Episode 12, Tayang Hari Ini Kamis, 8 November 2022 di MBC dan Wavve

Baca juga: 50 SOAL UAS Penjaskes Kelas 12 Semt 1 2022, Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban, Sesuai Kisi-Kisi K13, Persiapan Penilaian Akhir

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 - Full Gratis Ongkir!



×

Drama Korea Connect, merupakan besutan dari sutradara Miike Takashi, dengan skenario yang ditulis oleh Nakamura Masaru. Kisah penuh aksi misteri dalam drama Korea Connect ini, mengadaptasi dari cerita web komik bertajuk sama karya dari Shin Dae Sung.

Menantikan siapa saja yang akan berperan dalam drama Connect ini? Perlu diketahui, jika drama Korea terbaru ini akan dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan yakni Jung Hae In, yang juga akan ditemani dengan pemain lainnya seperti Go Kyung Pyo hingga Kim Hye Jun.

Setelah ini dapat kalian simak secara lengkap terkait drama Connect sinopsis, preview, daftar pemain yang pasti dengan kisah penuh aksi misteri yang seru dan kejutan menarik.

selhttps://www.youtube.com/embed/x5E-tl2UGXg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Penjelasan ending dan info season 2 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm