Drama Korea Duty After School (2023) Kapan Tayang dan Tayang Dimana? Dampak Eksperimen Munculkan Alien! Bagaimana asib Para Siswa?

Drama Korea Duty After School (2023) Kapan Tayang dan Tayang Dimana? Dampak Eksperimen Munculkan Alien! Bagaimana asib Para Siswa?

Download dan Nonton Drama Korea Duty After School Epiosde 1 2 3-10 Full HD Mulai Rilis Hari ini, Mendebarkan Antara Siswa dan Pelajar--

SITNAS.id  - Drama Korea Duty After School (2023) Kapan Tayang dan Tayang Dimana? Dampak Eksperimen Munculkan Alien! Bagaimana asib Para Siswa?

Serial drama Korea Duty After School merupakan adaptasi dari webtoon populer karya Ha Il Kwon yang berhasil diterjemahkan ke berbagai negara.



Kisah fiksi ilmiah thriller ini kini diangkat ke layar kaca dengan 10 episode yang disutradarai oleh Sung Yong Il dan ditulis oleh Lee Nam Gyu.

Dalam Duty After School, penonton akan dibawa pada sebuah cerita yang penuh dengan misteri dan ketegangan.

Baca juga: Download Nonton Film Alpha (2018) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Kualitas HD Bukan REBAHIN LK21



×

Baca juga: Rendy Berhasil Menemukan Keberadaan Rumah Sakit yang Merawat Aldebaran Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Senin, 6 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: DOWNLOAD Nonton Series Sex/Life Season 2 Full Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Serial ini bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah atas yang tanpa disadari terlibat dalam sebuah eksperimen rahasia.

Eksperimen tersebut dijalankan oleh sebuah perusahaan besar dan ternyata memiliki dampak yang tak terduga pada para siswa.

Seperti yang diketahui oleh para penggemar drama Korea, bahwa tahun 2023 akan menjadi tahun yang paling membahagiakan lantaran akan bertabur drama baru dan berbagai season akan turut meriahkan.

Drama yang berpusat pada invasi makhluk luar ini bertujuan untuk memberikan cerita yang penuh ketegangan.

Poster pertama kali rilis pada 15 Februari 2023, TVING membangkitkan rasa ingin tahu dengan menunjukkan 2 sisi poster yang berbeda dan lebih menajamkan pada perubahan ekspresi wajah hingga suasana hati para siswa di tengah krisis yang luar biasa.

Baca juga: Nonton Drama The Starry Love Episode 33-34 SUB Indo: Ye Tan dan Pangeran Menikah, Suku Chenyuan Balas Dendam! Hari ini Selasa, 7 Maret 2023 di Youku

Baca juga: Situs Download TERBARU Drama China The Journey of Chong Zi Episode 31 dan 32 SUB Indo, Bisa Nonton di WeTV Bukan Dramacool

Baca juga: NONTON Download Film Call Me Chihiro (2023) Full Movie SUB Indo, Film Jepang Terbaru Tayang Netflix Bukan DramaQu Telegram

Duty After School merupakan drama Korea terbaru yang diadaptasi dari web video berjudul Ha Il Kwon. Drama ini juga dibintangi oleh Shin Hyun Soo, Kwon Eun Bin, Hwang Se In dan Kim Min Chul.

Banyak yang berharap webtoon ini menjadi drama sehingga Duty After School akhirnya bisa resmi menjadi drama.

Preview

sel2 sel3s0FId_CGBXs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jadi kapan tayang? cek jadwal tayang, episode dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm