Udah Tahu? Inilah 5 Mall di Ambon yang Terbesar dan Terlengkap, Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu

Udah Tahu? Inilah 5 Mall di Ambon yang Terbesar dan Terlengkap, Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu

Udah Tahu? Inilah 5 Mall di Ambon yang Terbesar dan Terlengkap, Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu-Igor Karimov ????????/UNPLASH-

SITNAS.id - Udah Tahu? Inilah 5 Mall di Ambon yang Terbesar dan Terlengkap, Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu.

Memang Ambon sangat terkenal dengan beragam wisata alam yang menjadi salah satu surganya Indoensia, dengan memberikan pemandangan memanjakan mata.



Namun tak dapat dipungkiri bahwa nyatanya tak hanya wisata alam saja, namun Ambon juga memiliki wisata modern seperti mall.

Baca juga: Ini Bagian Tubuh Millen Cyrus yang Paling Disukai Lionel Lee Bikin Kaum Jomblo Iri Dengki

Meskipun tidak semua daerah memiliki mall besar yang ikonik, walaupun begitu, Ambon memiliki pusat perbelanjaan alias mall besar dan terlengkap.



×

Ambon adalah sebuah kota yang terletak di Kepulauan Maluku, tepatnya di Selatan Pulau Seram. Secara geografis, Ambon memiliki luas daratan sekitar 359,45 kilometer persegi dan luas lautan sebesar 17,55 kilometer persegi dengan panjang garis pantai sekitar 98 kilometer persegi.

Sebagai salah satu kota terbesar di Maluku, Ambon juga memiliki beberapa mall yang besar dan mewah.

Baca juga: Drama Korea Duty After School (2023) Kapan Tayang dan Tayang Dimana? Dampak Eksperimen Munculkan Alien! Bagaimana asib Para Siswa?

Baca juga: Hari Ini! Jam Berapa CHAINSAW MAN Chapter 122 Bahasa Indonesia Update? Simak Jadwal, Link Baca dan Spoiler Manga CSM Disini

Baca juga: Siapa Yoshi Sudarso? Aktor Indonesia yang Main Film Bareng Brad Pitt dan Pernah Jadi Power Rangers Biru

Bahkan, beberapa mall terbesar di Ambon sering menjadi tujuan berbelanja yang populer. Selain memiliki ukuran yang besar, mall-mall di Ambon juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Seperti yang diektahui bawha  Mall bisa menjadi alternaif bagi sebagian orang yang ingin berbelanja dan juga bermain. Mall juga bisa menjadi tempat refreshing yang sesuai bagi Anda yang tidak hanya menantikan waktu untuk berbelanja namun untuk bermain bersama. 

Ambon juga ternyata memiliki sejumlah alternatif mall terbaik dan populer yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang hendak berbelanja bersama dengan keluarga maupun pasangan. 

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm