Video Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Pajang Foto Sang Aktor di Feed Instagram @Jennierubyjane, Wow Ada Apa Nih?

Video Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Pajang Foto Sang Aktor di Feed Instagram @Jennierubyjane, Wow Ada Apa Nih?

Bukan V BTS! Foto Park Seo Joon Dipajang Jennie Blackpink di IG @Jennierubyjane hingga Beri Keterangan Love, Waduh Salting Beneran? Begini Komentar Warganet--

SITNAS.id – Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Pajang Foto Sang Aktor di Feed Instagram @Jennierubyjane, Wow Ada Apa Nih?

Media sosial tengah dihebohkan dengan interaksi lucu antara idol dengan aktor Korea.



Seperti yang viral di Tiktok, video Jennie tersipu malu hingga terlihat salting saat berjejeran dan foto bersama aktor tampan Park Seo Joon.

Sementara itu tak sedikit warganet yang mulai tertarik dengan hubungan keduanya dan menduga-duga bahwa keduanya telah lama kenal.

Baca juga: Viral Siapa Bu Mira di Masa Lalu yang Sebenarnya? Lulusan Universitas Trisakti hingga Diduga Mantan Model dan Pramugari, Bikin Kepo Saja Beginilah Kisahnya



×

Baca juga: Miris Kronologi Meninggalnya Ibu Hamil Usai Ditolak RSUD Ciereng Subang, Sedang Kritis hingga Meninggal diperjalanan, Dinkes Minta Maaf

Baca juga: Kisah Bu Mira Viral Tiktok, Mantan Model dan Pramugari Tinggal di Rumah Mewah Mirip Kisah Bu Eny?

Hingga akhirnya pertemuan antara Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK di Paris telah menjadi topik yang sangat ramai diperbincangkan di media sosial.

Cek saltingnya Jennie hingga unggah foto Park Seo Joon di akun Instagram pribadinya, dengan keterangan menyentuh.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm