BritAma X Desain Elegan, Cocok Untuk Anak Muda, Ini Syarat Buka Rekeningnya

BritAma X Desain Elegan, Cocok Untuk Anak Muda, Ini Syarat Buka Rekeningnya

BritAma X--

SITNAS.id - Salah satu produk tabungan yang diperkenalkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah BritAma X.

BRI menawarkan berbagai jenis tabungan yang dapat dipilih oleh calon nasabah, karena setiap nasabah memiliki kebutuhan transaksi yang berbeda. BritAma X adalah salah satu pilihan yang disediakan oleh BRI.



Baca juga: Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Pajang Foto Sang Aktor di Feed Instagram @Jennierubyjane, Wow Ada Apa Nih?

Baca juga: 40 Soal UTS Bahasa Sunda Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban, Simak Contoh Soal UTS Bahasa Sunda Kelas 4 Tahun 2023 Kurikulum Merdeka

Menurut informasi yang diberikan di website resmi BRI, BritAma X adalah produk tabungan BRI yang memiliki berbagai desain kartu debit yang elegan, dan sesuai untuk anak muda.



×

Produk ini juga dilengkapi dengan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi, seperti fasilitas e-banking dan sistem real-time online.

Biaya administrasi bulanan dan setoran awal untuk BritAma X relatif terjangkau, yakni sebesar Rp. 5.000 per bulan dan Rp. 100.000 untuk setoran awal.

Baca juga: Masuk TOP Universitas Terbaik, Inilah 3 Universitas Unggulan di Indonesia Salah Satunya di Jawa Timur lho!

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI Episode 363 Hari ini, Rabu 8 Maret 2023: Celine Hampir Pingsan Karena Hamil Anak Saka?

Jika Anda tertarik untuk membuka rekening BritAma X di BRI, berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm