Terpantau Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Blak-Blakan Unggah Foto Pribadi di Akun IG @Jennierubyjane, Benih-Benih Cinta Muncul?

Terpantau Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Blak-Blakan Unggah Foto Pribadi di Akun IG @Jennierubyjane, Benih-Benih Cinta Muncul?

Makna dan Arti Love Biru Unggahan Park Seo Joon dan Jennie Blackpink, Ada Perasaan Kagum dan Ungkapan Cinta? Omo--

SITNAS.id – Terpantau Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Blak-Blakan Unggah Foto Pribadi di Akun IG @Jennierubyjane, Benih-Benih Cinta Muncul?

Media sosial kini sedang dihebohkan oleh sebuah interaksi yang menggelitik antara seorang idola dan seorang aktor terkemuka asal Korea.



Seperti yang telah menjadi viral di aplikasi Tiktok, terdapat sebuah video yang menampilkan Jennie, seorang idola populer dari Korea Selatan, yang terlihat tersipu malu dan tak sabar menanti saat berjejeran dengan aktor tampan dan populer Park Seo Joon.

Baca juga: 40 Soal UTS Bahasa Sunda Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban, Simak Contoh Soal UTS Bahasa Sunda Kelas 4 Tahun 2023 Kurikulum Merdeka

Tak hanya itu, foto-foto mereka berdua bersama pun turut menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial.



×

Sementara itu tak sedikit warganet yang mulai tertarik dengan hubungan keduanya dan menduga-duga bahwa keduanya telah lama kenal.

Baca juga: Viral Siapa Bu Mira di Masa Lalu yang Sebenarnya? Lulusan Universitas Trisakti hingga Diduga Mantan Model dan Pramugari, Bikin Kepo Saja Beginilah Kisahnya

Baca juga: Miris Kronologi Meninggalnya Ibu Hamil Usai Ditolak RSUD Ciereng Subang, Sedang Kritis hingga Meninggal diperjalanan, Dinkes Minta Maaf

Baca juga: Kisah Bu Mira Viral Tiktok, Mantan Model dan Pramugari Tinggal di Rumah Mewah Mirip Kisah Bu Eny?

Hingga akhirnya pertemuan antara Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK di Paris telah menjadi topik yang sangat ramai diperbincangkan di media sosial.

Cek saltingnya Jennie hingga unggah foto Park Seo Joon di akun Instagram pribadinya, dengan keterangan menyentuh.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm