Aku si PETERNAK LELE, Game Laris Top Free Simulation Games, Bisa Didownload di Google Play

Aku si PETERNAK LELE, Game Laris Top Free Simulation Games, Bisa Didownload di Google Play

Aku si PETERNAK LELE--

SITNAS.id - Di aplikasi Google Play atau Playstore yang menampilkan berbagai macam jenis game, termasuk game Aku si Peternak Lele yang menjadi salah satu Top Free Simulation Games.

Game ini telah mendapatkan rating bintang 4.6 dan sudah diunduh oleh satu juta pengguna dengan rating 3+.



Aplikasi game Aku si Peternak Lele menampilkan gambar bibit lele yang dapat dibeli, merawat lele, menyelesaikan misi, menemukan ikan legendaris, dan mengumpulkan semua jenis lele yang ada.

Baca juga: Cara Buka Rekening BNI, Mudah dan Praktis, Simak Penjelasannya, Bisa Lewat Online, 10 Menit Jadi

Baca juga: Salting, Park Seo Joon Jadi Aktor Pertama yang Ada di Instagram Jennie Blackpink, Wow Ada Apa Nih? Viral Usai Salting Ketemu di Paris



×

Game ini merupakan simulasi menjadi seorang petani lele di mana pemain memulai dengan membeli bibit lele, memberi pakan, merawat, dan menjual lele saat sudah mencapai ukuran jumbo.

Pemain dapat menjual lele tersebut kepada pengepul atau menggunakan sebagai bahan makanan pecel lele.

Pemain juga dapat mendekorasi lahan sesuai dengan keinginan dan membeli dekorasi yang berbeda menggunakan uang dalam game. Game ini terakhir diupdate pada 9 Februari 2023 dan masuk ke #1 top free simulation.

Baca juga: Siapa Jeong Myeong Seok dan Dimana Ketua JMS Berada Saat ini? Berikut Info Lengkap Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal

Baca juga: Video Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Pajang Foto Sang Aktor di Feed Instagram @Jennierubyjane, Wow Ada Apa Nih?

Banyak pengguna yang memberikan review positif pada game ini di kolom komentar, termasuk Auxiliadora Lamapaha yang menuliskan pada 29 Januari 2023 bahwa game ini sangat seru dimainkan.

Namun masih terdapat bug ketika membeli beberapa ikan dan ketika ikan keluar dari terpal. Ia berharap tim pengembang dapat memperbaiki bug tersebut dan terus memperbarui game ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm