Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

Bukber Di Terowongan Atau Di Angkringan? Wisata Kuliner Di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan-MiraCosic/pixabay-

SITNAS.id - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Umat Muslim di Indonesia tentu tidak asing lagi dengan istilah bukber atau buka puasa bersama.

Berikut ini ada sejumlah tempat wisata kuliner unik dengan berbagai tempat bukber yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk bukber dengan sahabat dan teman. 



Biasanya akan dipilih tempat makan dengan situasi yang nyaman untuk buka puasa bersama. Bulan Ramadhan, pastinya sudah menjadi kewajiban untuk mengadakan buka bersama dengan keluarga, sahabat, teman sekolah, maupun kerabat kerja.

Acara buka bersama juga biasanya dijadikan ajang reuni oleh beberapa perkumpulan yang sudah lama tidak bertemu. Misalnya alumni sekolah atau alumni kampus.

Baca juga: Kelurahan Jelekong Kota Bandung Menyediakan Tempat Bukber? Simak Tempat Bukber Murah di Bandung Cuma Bayar Rp.9.000 Hingga Rp.30.000 Saja Loh!



×

Baca juga: Gratis Super Besar! Promo KFC Hari ini Rabu 8 Maret 2023, Makan Nikmat Tanpa Keluar Uang Banyak, Setiap Pembelian Drive Thru!

Baca juga: Gak Mahal! 5 Rekomendasi Tempat Makan yang Bisa Dijadikan Tempat Bukber di Kemang, Jakarta Selatan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm