Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

Bukber Di Terowongan Atau Di Angkringan? Wisata Kuliner Di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan-MiraCosic/pixabay-

  1. Resto Legian

Resto Legian terletak tak jauh dari kota berada di kiri jalan sebelum lampu merah Argopuro jika kita datang dari arah Roxy Jember.

Tempat ini cocok untuk tempat bukber keluarga besar karena ruangannya yang luas di dalamnya. Tempat makannya juga tersedia dikursi maupun lesehan. Di dalamnya juga disediakan musolah kecil untuk kaum muslim yang menjalankan sholat magrib saat acara buka bersama disini.



Makanan yang tersedia disini hanya dikhususkan bagi masyarakat pecinta seafood dan chinese food.  Kamu juga bisa merasakan masakan lokal khas Indonesia.

  1. Kafe Kolong

Tempat yang sedang hits ini memberikan suasana berbeda dalam menikmati kota Jember pada waktu malam. Terletak di terowongan bawah jembatan sungai Bedadung, tempat ini disulap hingga beratmosfer unik dan modern sehingga menjadi tempat kegemaran para pemuda Jember untuk berkumpul sambil menikmati secangkir kopi.

Pada salah satu sudut café berdiri sebuah gazebo, di mana Anda dapat menikmati makanan khas Kafe Kolong. Dan secara berkala dihadirkan tampilan musik akustik dan musikalisasi puisi untuk menemani para pengunjung agar suasana lebih meriah dan hidup.



×

Baca juga: 40 Soal PTS UTS PJOK Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013, Simak Pembahasan Soal UTS PTS PJOK Kelas 7 Referensi Belajar

Baca juga: Cara Penularan Penyakit Leptospirosis, Teror Wilayah Jawa Timur Meliputi Lumajang, Pacitan dan Probolinggo hingga Gresik Sampai Sampang

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm