Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

Bukber Di Terowongan Atau Di Angkringan? Wisata Kuliner Di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan-MiraCosic/pixabay-

  1. Angkringan Joglo 130

Angkringan Jogja juga hadir di Jember dan bisa Anda jadikan untuk berwisata kuliner. Selain terkenal dengan harganya yang murah tempat ini juga menyediakan berbagai menu yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera anada.Makanan seperti nasi kucing lengkap dengan lauk seperti telur puyuh, tahu tempe bacem dan juga makanan pendamping seperti ketan bubuk. Minuman yang ditawarkan juga beragam mulai dari teh nasgitel, wedang angjo hingga bir jawa.

Terletak di Jalan Letnen Panjaitan No.130 Sumbersari mulai pukul 12.00 hingga pukul 23.00.

  1. Ikan Wader Wande Echo


Wande Echo merupakan tempat makan di kota Jember yang menyediakan ikan wader goreng yang populer. Bumbu racikannya yang khas membuat ikan wader ini sangat nikmat jika disandingkan dengan nasi hangat, lalapan dan sambel. Selain ikan wader Anda juga akan menemukan menu lain yang tak kalah menggoda seperti gurami serta ikan lainnya. Beralamat di Jl. Semeru No. 86A, Jember dengan konsep seperti rumah makan Sunda.

Jika Anda sedang di kota Jember dan ingin melakukan wisata kuliner, tempat makan pada ulasan bisa menjadi refrensi. Selain telah populer dan legendaris rasa masakannya juga terkenal enak. Harga yang ditawarkan juga terbilang ramah dengan kantong.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm