Geger 2 Mahasiswa Universitas Andalas Unand Punya Perilaku Menyimpang, HJ dan NZ dari Fakultas Kedokteran, Sering Rekam dan Foto Sejumlah Korban

 Geger 2 Mahasiswa Universitas Andalas Unand Punya Perilaku Menyimpang, HJ dan NZ dari Fakultas Kedokteran, Sering Rekam dan Foto Sejumlah Korban

Kabar Terbaru Kasus Perampokan Rumah Agen Bank di Gresik, Pelaku Gorok Leher Istri hingga Tewas, Duit Nasabah Dsikat Habis-David von Diemar/UNPLASH-

SITNAS.id – Geger 2 Mahasiswa Universitas Andalas Unand Punya Perilaku Menyimpang, HJ dan NZ dari Fakultas Kedokteran, Sering Rekam dan Foto Sejumlah Korban

Kabar mengejutkan, diketahui terdapat dua sejoli mahasiswa yang berkuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas atau yang dikenal dengan singkatan Unand, diduga terlibat dalam perilaku yang tidak sesuai dengan norma dan etika.



Kedua mahasiswa tersebut berinisial HJ dan NZ, dan kabar mengenai perilaku mereka yang menyimpang menjadi sorotan publik.

Baca juga: Berapa Lama Waktu Tunggu Pencairan Dana KIP Kuliah 2023? Ternyata Begini Estimasi dan Tahapan Pencairannya

Baca juga: TERBARU! Link Nonton Drama China Warm on a Cold Night Episode 25 dan 26 SUB Indo, Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di iQIYI Bukan Dramacool



×

Berdasarkan informasi yang lebih detail, pihak kampus Unad telah memberikan sanksi berupa penonaktifan sementara kepada kedua mahasiswa tersebut. Akibatnya, mereka tidak dapat melanjutkan kegiatan perkuliahan untuk jangka waktu yang ditentukan.

Hal ini merupakan akibat dari perilaku menyimpang yang mereka lakukan dengan mengambil atau merekam bagian-bagian sensitif dari para korban yang sedang tertidur. Hingga saat ini, kasus ini telah menimpa sebanyak 12 orang korban.

"Ya, sudah dinonaktifkan," ujar Sekretaris Universitas Andalas, Henmaidi, dilansir Sitnas.id dari Viva pada Senin, 6 Maret 2023.

Lebih lanjut, Sekretaris Universitas Andalas, Henmaidi, membeberkan bahwa kedua mahasiswa HJ dan NZ telah di non-aktifkan selama 30 hari.

Baca juga: Bukan V BTS! Foto Park Seo Joon Dipajang Jennie Blackpink di IG @Jennierubyjane hingga Beri Keterangan Love, Waduh Salting Beneran? Begini Komentar Warganet

Baca juga: Terpantau Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Blak-Blakan Unggah Foto Pribadi di Akun IG @Jennierubyjane, Benih-Benih Cinta Muncul?

Baca juga: Video Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Pajang Foto Sang Aktor di Feed Instagram @Jennierubyjane, Wow Ada Apa Nih?

Namun, masa penonaktifan dapat diperpanjang jika masih terdapat tindakan yang memerlukan investigasi lebih lanjut dari pihak kampus.

Sementara itu, diketahui bahwa selama masa penonaktifan, mereka dilarang mengakses kegiatan perkuliahan dan juga tidak dapat mengakses portal kampus.

Selin itu ia juga membeberkan bahwa penonaktifan keduanya akan segera berhenti usai adanya keputusan dari Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) Unand terkait dengan pelanggaran yang dilakukan.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm