Ternyata Ini! Cara Isi Gopay Lewat mBanking BCA, Mandiri, BNI, dan CIMB, Mudah dan Ngak Ribet

Ternyata Ini! Cara Isi Gopay Lewat mBanking BCA, Mandiri, BNI, dan CIMB, Mudah dan Ngak Ribet

mBanking BCA--

SITNAS.id - Cara untuk mengisi saldo Gopay, Anda dapat menggunakan mBanking dari beberapa bank seperti BCA, Mandiri, BNI, dan CIMB yang telah bekerjasama dengan Gopay.

Dengan menggunakan mBanking, Anda tidak perlu repot-repot ke ATM untuk mengisi saldo Gopay.



Pertama, pastikan Anda memiliki akun mBanking dari salah satu bank yang bekerjasama dengan Gopay. Selanjutnya, masuk ke aplikasi mBanking tersebut dan pilih menu "Top Up" atau "Isi Saldo".

Baca juga: UPDATE Manga Chainsaw Man Chapter 122 Bahasa Indonesia: Ramalan Nostradamus, Asa Bertemu Death Devil - Baca Komik CSM Bukan di Mangatoto Komikid

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 8 Maret 2023: Starla Membantu Yumiko Berdandan Untuk Kencan dengan Arya Palsu



×

Kemudian, pilih metode pembayaran "Gopay" dan masukkan nominal saldo yang ingin Anda isi.

Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor handphone yang terdaftar pada akun Gopay Anda. Pastikan nomor handphone yang Anda masukkan sudah benar. Jika sudah benar, klik tombol "Lanjutkan" atau "Konfirmasi".

Kemudian, Anda akan diminta untuk memasukkan PIN mBanking untuk menyelesaikan transaksi. Setelah transaksi berhasil, saldo Gopay Anda akan otomatis terisi.

Perlu diingat, bahwa Gopay adalah salah satu jenis e-wallet atau dompet digital yang aman untuk digunakan.

Selain untuk melakukan pembayaran pada aplikasi Gojek, Gopay juga bisa digunakan untuk transaksi offline asalkan merchant atau penjual mendukung metode pembayaran QRIS.

Baca juga: Video Mario Dandy Hajar David Viral Buat Kiky Saputri: Semua yang Terlibat Disitu Dipenjara Termasuk Cewenya! Nasib Agnes Gracia Harianto Diujung Tanduk?

Baca juga: Download Anime My Life as Inukai-san’s Dog Uncensored Episode 1-8 Sub Indo – Streaming Lengkap Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta

Dengan terisinya saldo Gopay, Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi pada berbagai merchant atau penjual yang menerima pembayaran dengan Gopay.

Semakin banyak masyarakat yang menggunakan Gopay, semakin mudah pula transaksi yang dilakukan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm