Penuturan Warga Tentang Bu Mira Penghuni Rumah Mewah di Jakarta Utara, Ungkap Siapa Sosok Sebenarnya Sebelum Depresi

Penuturan Warga Tentang Bu Mira Penghuni Rumah Mewah di Jakarta Utara, Ungkap Siapa Sosok Sebenarnya Sebelum Depresi

Beginilah Keseharian Bu Mira Menurut Warga, Dikenal Baik hingga Miliki Keluarga Normal, Lalu Kenapa Bisa De[resi hingga 15 Tahun?--

SITNAS.id - Penuturan Warga Tentang Bu Mira Penghuni Rumah Mewah di Jakarta Utara, Ungkap Siapa Sosok Sebenarnya Sebelum Depresi.

Banyak di antara masyarakat yang terus mencari fakta mengenai identitas sejati dari sosok Bu Mira yang dikabarkan tinggal di sebuah hunian megah di kawasan Jakarta Utara.



Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa sebelum terjerumus ke dalam keadaan depresi yang mengekangnya saat ini, tak sedikit yang menduga bahwa Bu Mira dahulu dikenal sebagai seorang pramugari yang menjalani karir yang sukses.

Diketahui dari berbagai sumber, bahwa Bu Mira tinggal seorang diri di rumah yang tidak memiliki pasokan air dan listrik di Pulo Gadung.

Lokasinya tepatnya berada di Jalan Satria I, RT 013 RW 003, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.



×

Tatang, salah satu petugas keamanan di RT 013, menceritakan sosok Bu Mira. Ia menyatakan bahwa Bu Mira memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.

Baca juga: Dua Mahasiswa Kedokteran Unand Berperilaku Menyimpang, Sering Kirim Foto dan Rekam Bagian Sensitif Belasan Korban, Dinonaktifkan dan Belum Jadi Tersangka?

Baca juga: Bukan V BTS! Foto Park Seo Joon Dipajang Jennie Blackpink di IG @Jennierubyjane hingga Beri Keterangan Love, Waduh Salting Beneran? Begini Komentar Warganet

Baca juga: Terpantau Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Blak-Blakan Unggah Foto Pribadi di Akun IG @Jennierubyjane, Benih-Benih Cinta Muncul?

"Kalau untuk pembicaraan kita ngobrol ke dia nyambung biasa. Kita nyapa nyambung," ujar Tatang dilansir Sitnas.id dari berbagai sumber pada Senin, 6 Maret 2023.

"Masih nyambung kalau ngomong. Masih kenal siapa gitu, sama saudaranya juga masih kenal," ujarnya lagi.

Sementara itu, diketahui lebih lanjut bahwa bu Mira kerap jalan-jalan di sekitaran komplek rumahnya utuk membeli kebutuhan sehari-hari.

"Sehari-harinya kalau sore ya dia keluar, jalan. Pergi ke pasar ntar balik lagi. Kalau pagi keluar beli nasi uduk," sambungnya.

Tak berhenti disitu, Tatang mengakui bahwa ia telah mengenal Bu Mira sejak tahun 90-an.

Pada waktu itu, Bu Mira masih beraktivitas seperti biasa dan keluarganya juga dalam kondisi yang normal.

"Dulu masih ada ibunya, kondisi keluarganya normal biasa. Mira juga masih kayak gadis-gadis lain, cantik," ujar Tatang lebih lanjut.

Meski demikian, Tatang tidak mengetahui secara pasti kapan keadaan Bu Mira mulai berubah.

Ia merasa kasihan dan prihatin melihat Bu Mira dalam kondisi yang penuh tekanan.

"Di sini nggak ada masalah dia, ngak galak, ngak ganggu, biasa aja. Pakaiannya aja kurang rapih, karna dia juga udah nggak mikir penampilan kan karena stress itu," imbuhnya.

Cek pada halaman berikutnya, lengkap dengan masa lalu,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm