Terkini, Jumlah Korban Tewas Akibat Longsor di Natuna Kepulauan Riau, 12 Telah Teridentifikasi dan Pencarian Masih Terus Berlanjut

Terkini, Jumlah Korban Tewas Akibat Longsor di Natuna Kepulauan Riau, 12 Telah Teridentifikasi dan Pencarian Masih Terus Berlanjut

Terkini, Jumlah Korban Tewas Akibat Longsor di Natuna Kepulauan Riau, 12 Telah Teridentifikasi dan Pencarian Masih Terus Berlanjut- David Mark /pixabay-

SITNAS.id - Terkini, Jumlah Korban Tewas Akibat Longsor di Natuna Kepulauan Riau, 12 Telah Teridentifikasi dan Pencarian Masih Terus Berlanjut.

Berikut ini Jumlah korban yang meninggal dunia akibat bencana tanah longsor di Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) yang telah teridentifikasi.



Diketahui bahwa total jumlah korban meninggal mengalami penambahan menjadi 13 orang. Dari jumlah tersebut, 12 jenazah telah teridentifikasi.

Baca juga: Warga Beberkan Siapa Sosok Bu Mira Pemilik Rumah Mewah Terbengkalai Akibat Depresi hingga 15 Tahun Lamanya

Baca juga: Heboh, 2 Sejoli Mahasiswa Kedokteran Unand Keciduk Miliki Perilaku Menyimpang hingga Diduga Lecehkan Belasan Korban, Disanksi Nonaktifkan



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Jangan Bercerai Bunda Rabu 8 Maret 2023: Arga Pura-Pura Mengajak Wilda Liburan padahal Ingin Menjebaknya Periksakan Kandungan

Sementara itu, diketahui dari Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, dalam keterangannya yang dilansir Sitnas.id dari Detik,com pada Rabu, 8 Maret 2023. menyatakan bahwa ada 3 warga yang masih dalam kondisi kritis akibat kejadian tersebut.

"Jumlah korban yang meninggal dunia 13 orang. Teridentifikasi 12 jenazah," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, dilansir  Sitnas.id pada Rabu, 8 Maret 2023.

Sementara itu, terdapat 1 orang yang mengalami luka berat dan 3 orang yang menjalani perawatan rawat jalan.

Hingga saat ini, Polri masih terus melakukan pencarian terhadap 45 korban lainnya yang masih belum ditemukan.

"Jumlah korban yang hilang atau belum di temukan 45 orang," ujar  Dedi dalam keterangan resminya dilansir Sitnas.id dari detikcom.

"Jumlah personel Polri yang diturunkan 50 personil Polres Natuna," sambungnya.

Untuk itu, 50 personel Polres Natuna telah diturunkan ke lokasi bencana untuk membantu dalam upaya pencarian tersebut.

Lebih lanjut, Dedi menyebutkan bahwa terdapat 1.216 jiwa pengungsi yang tersebar di empat titik, yaitu mulai dari Pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) hingga SMA 1 Serasan.

Baca juga: Update Rating Drama Korea Terbaru Maret 2023, Taxi Driver 2 Melejit, Oasis Malah Turun

Baca juga: Berapa Lama Waktu Tunggu Pencairan Dana KIP Kuliah 2023? Ternyata Begini Estimasi dan Tahapan Pencairannya

"PLBN sebanyak 219 orang. Puskesmas 215 orang. Pelimpak dan Masjid Al-furqon 500 orang. SMA 1 Serasan 282 orang. Total pengungsi keseluruhan sebanyak 1.216 orang," sambungnya.

Jumlah pengungsi di masing-masing titik adalah sebanyak 219 orang di PLBN, 215 orang di Puskesmas, 500 orang di Pelimpak dan Masjid Al-Furqon, serta 282 orang di SMA 1 Serasan. Sehingga, total jumlah pengungsi keseluruhan mencapai 1.216 orang.

Cek jumlah korban meninggalbeserta identitas yang telah teridentifikasi, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm