Spoiler dan Link Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 10: Rencana Francis Fitzgerald! Tayang Hari Ini Rabu, 8 Maret 2023

Spoiler dan Link Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 10: Rencana Francis Fitzgerald! Tayang Hari Ini Rabu, 8 Maret 2023

Bungo Stray Dogs Season 4--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 10: Rencana Francis Fitzgerald! Tayang Hari Ini Rabu, 8 Maret 2023.

Berikut link streaming dan spoiler anime Bungo Stray Dogs Season 4 yang tayang perdana dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.



Jadwal tayang dari Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 10 adalah pada Rabu, 8 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Bungo Stray Dogs adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten, Young Ace sejak 2012.

Baca juga: Pengen Jadi TKI Tapi Kurang Modal? Bisa Pake Modal KUR TKI Bank BRI, Ini Syarat dan Caranya



×

Baca juga: Berapa Harga Tiket Suzume no Tojimari di CGV? Cek Informasi Lengkapnya Disini

Baca juga: Terkini, Jumlah Korban Tewas Akibat Longsor di Natuna Kepulauan Riau, 12 Telah Teridentifikasi dan Pencarian Masih Terus Berlanjut

Spoiler Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 10

Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 10 memiliki judul yaitu "The Sorrows of the Wingless" yang berarti "Derita Mereka yang Tak Bersayap".

Episode ini akan menceritakan tentang keputusan Agensi Detektif Bersenjata selanjutnya. Ketika Yosano, Tanizaki, dan Kenji melarikan diri, mereka memutuskan untuk berpencar agar salah satu dari mereka dapat bertahan dan membangun kembali agensi. Black Lizard of the Port Mafia juga tiba untuk menyelamatkan mereka.

Episode ini juga akan membahas pemulihan Yosano. Di sini, kita juga akan melihat penjahat utamanya, Francis Fitzgerald.

Telah terungkap bahwa Francis pasti merencanakan sesuatu melawan para anggota agensi. Dia mencoba membuat Yosano membantu Margaret Mitchell. 

Link nonton Bungo Stray Dogs Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm