Lanjutan Kasus Kim Sae Ron, Ini Hukuman yang Akan Diterima hingga Tangis Penyesalaan Saat Ditanya Comeback

Lanjutan Kasus Kim Sae Ron, Ini Hukuman yang Akan Diterima hingga Tangis Penyesalaan Saat Ditanya Comeback

kim sae ron--

SITNAS.id - Kim Sae Ron, seorang artis Korea Selatan, mengalami sidang perdananya pada 8 Maret 2023 terkait kasus DUI atau mengemudi dalam keadaan mabuk di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Dalam sidang tersebut, Kim Sae Ron tampak mengenakan cardigan berwarna abu-abu dan hitam. Kehadirannya di publik tersebut merupakan yang pertama kalinya setelah mengalami kecelakaan mobil yang melibatkan alkohol.



Baca juga: Beginilah Keseharian Bu Mira Menurut Warga, Dikenal Baik hingga Miliki Keluarga Normal, Lalu Kenapa Bisa De[resi hingga 15 Tahun?

Baca juga: Cara Lolos Gelombang 49 Kartu Prakerja, Waspadai Jangan Lakukan Hal-Hal ini yang dapat Merugikan Anda hingga Status Peserta Dicabut

Baca juga: Tips Lolos Prakerja Gelombang 49, Awas Jangan Lakukan Hal Ini Bila Tak Ingin Intensif Bulanan Kamu Hilang!



×

Baca juga: Sosok Bu Mira yang Dulu vs Sekarang, 15 Tahun Tinggali Rumah Mewah di Jakut Tanpa Air dan Listrik, Begini Kisah Lengkapnya

Menurut laporan dari Koreaboo, Kim Sae Ron memberikan klarifikasi mengenai kecelakaan mobil tersebut. Ia mengaku telah menelepon seorang sopir untuk menjemputnya di lokasi tertentu dan menyetir ke lokasi tersebut karena ia berpikir jaraknya dekat.

Namun, sejak kejadian itu, ia berhenti minum alkohol dan meminta maaf serta menyesali perbuatannya. Ia bahkan menjual mobilnya sebagai bentuk tanggung jawab atas tindakannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm