Jam Berapa Audisi Boys Planet Episode 6 Tayang di MNET? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa Audisi Boys Planet Episode 6 Tayang di MNET? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa Audisi Boys Planet Episode 6 Tayang di MNET? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Memasuki pekan terbaru yang akan kembali menyorot semangat membara dari para peserta. Jam berapa audisi Boys Planet episode 6 tayang di MNET? Cek berikut jadwal siaran server Indo, lengkap preview.

Setelah babak penyisihan sebelumnya, kini 52 peserta benar-benar bersaing ketat untuk menjadi pemenang. Dimana saat karantina, mereka mendapatkan banyak evaluasi pahit dari para mentor untuk tampil memukau di atas panggung penjurian nanti.



Jadwal penayangan dari audisi variety show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 6 adalah hari ini Kamis, 9 Maret 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MNET, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Baca juga: Elon Musk Pilih Buka Kantor Pusat Tesla di Malaysia Dibandingkan Indonesia, Pengamat Politik Rocky Gerung Beri Tanggapan

Baca juga: Sutradara In The Name of God: A Holy Betrayal Sebut Kisah Nyata Lebih Seram 10 Kali Lipat dari Drama, Cho Sung: Hanya 10 Persen dari Kebenarannya Saja



×

Baca juga: Rewatch! Link NONTON Variety Audisi Peak Time Episode 5 SUB Indo Full HD, Tayang TVING Bukan Dramacool Telegram

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea SelataN) hingga global.

Bagi kalian para penggemar dan ingin mendukung calon idola kalian agar lolos dan berhasi debut, maka kirimkan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi M-net Plus.

selhttps://www.youtube.com/embed/HoLwjsxbpDQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm