Perdana Park Seo Joon Unggah Foto Bareng Jennie BLACKPINK di Instagram Pribadi dengan Caption Emot Love hingga Buat Warganet Syok Berat, Ada Apa Nih?

Perdana Park Seo Joon Unggah Foto Bareng Jennie BLACKPINK di Instagram Pribadi dengan Caption Emot Love hingga Buat Warganet Syok Berat, Ada Apa Nih?

Perdana Park Seo Joon Unggah Foto Bareng Jennie BLACKPINK di Instagram Pribadi dengan Caption Emot Love hingga Buat Warganet Syok Berat, Ada Apa Nih?--

SITNAS.id – Perdana Park Seo Joon Unggah Foto Bareng Jennie BLACKPINK di Instagram Pribadi dengan Caption Emot Love hingga Buat Warganet Syok Berat, Ada Apa Nih?

Aktor papan atas Korea, Park Seo Joon mendapat pujian dari warganet karena sikapnya yang melindungi Jennie saat berada di depan kamera.



Saat berfoto, sang aktor mengatakan sesuatu kepadanya yang membuatnya tertawa. Namun ketika menyadari bahwa kamera masih mengambil foto mereka, Park Seo Joon cepat-cepat menutupi tubuh Jennie sehingga fotografer tidak bisa melihatnya.

Sontak saja hal ini mengundang perhatian yang luas dari pengguna media sosial di seluruh dunia. Seperti yang telah menjadi viral di media sosial Tiktok sejak Selasa, 7 Maret 2023.

Bahkan tak hanya itu, hingga kini terdapat sebuah video yang menampilkan Jennie yang tengah salting saat bertemu dengan Park Seo Joon.



×

Baca juga: Beginilah Keseharian Bu Mira Menurut Warga, Dikenal Baik hingga Miliki Keluarga Normal, Lalu Kenapa Bisa De[resi hingga 15 Tahun?

Baca juga: Video Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Pajang Foto Sang Aktor di Feed Instagram @Jennierubyjane, Wow Ada Apa Nih?

Baca juga: BritAma X Desain Elegan, Cocok Untuk Anak Muda, Ini Syarat Buka Rekeningnya

Dalam video tersebut, Jennie terlihat tersipu malu dan penuh kegembiraan saat berdiri bersebelahan dengan aktor tampan dan populer Park Seo Joon.

Tidak dapat dipungkiri bahwa interaksi antara idola dan aktor ini memunculkan sensasi tersendiri di kalangan penggemar. Banyak pengguna media sosial yang merasa antusias dan tergugah oleh momen yang tak terlupakan ini.

Tak hanya itu, foto-foto mereka berdua bersama pun turut menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial.

Sementara itu tak sedikit warganet yang mulai tertarik dengan hubungan keduanya dan menduga-duga bahwa keduanya telah lama kenal.

Baca juga: Perhitani Ranca Upas Ciwidey Beri Izin Komintas Motor Trail Adakan Acara hingga Rusak Kebun Edelweis di Bandung, Petani Kecewa dan Menahan Tangis?

Baca juga: Perhutani Ranca Upas Ciwidey Kena Sentil dan Seprot Petani Edelweiss, Sebut Hanya Peduli Bisnis Tidak Peduli Lingkungan, Imbas Izin Acara Motor Trail Rusak Perkebunan

Baca juga: Viral Video Komunitas Motor Trail Rusak Kebun Edelweis di Ranca Upas Buat Warga dan Petani Geram: Hancur Tidak Peduli Lingkungan!

Hingga akhirnya pertemuan antara Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK di Paris telah menjadi topik yang sangat ramai diperbincangkan di media sosial.

Bahkan keduanya saling mengunggah foto bersama di akuan Instagram pribadi masing-masing yang tentunya mengundang banyak tada tanya besar para penggemar.

Seperti yang diketahui bahwa para idol maupun aktor Korea sangat berhati-hati dalam mengunggah apapun di akun media sosialnya, hingga jarang mengunggah foto bersama pria atau wanita.

Namun kedua hal ini nampaknya tak berlaku pada Jennie Blackpink dan Aktor Park Seo Joon yang terang-terangan mengunggah momen bersama saat di Paris.

Cek saltingnya Jennie hingga unggah foto Park Seo Joon di akun Instagram pribadinya, dengan keterangan menyentuh.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm