SINOPSIS Anime Suzume no Tojimari: Karya Terbaru Makoto Shinkai Telah Tayang di Bioskop Indonesia - Perjuangan Menutup Pintu Bencana

SINOPSIS Anime Suzume no Tojimari: Karya Terbaru Makoto Shinkai Telah Tayang di Bioskop Indonesia - Perjuangan Menutup Pintu Bencana

Suzume no Tojimari Makoto Shinkai--

SITNAS.id - SINOPSIS Anime Suzume no Tojimari: Karya Terbaru Makoto Shinkai Telah Tayang di Bioskop Indonesia - Perjuangan Menutup Pintu Bencana.

Anime Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai akhirnya telah tayang di berbagai bioskop di seluruh Indonesia!



Bagi penggemar yang akan menonton film ini dan ingin mengetahui sekilas informasi tentang plotnya, berikut adalah sinopsis dari anime Suzume no Tojimari.

Suzume no Tojimari merupakan film garapan Makoto Shinkai yang telah tayang pada 11 November 2022 di Jepang. Di Indonesia, film anime ini telah tayang sejak 8 Maret 2023 lalu.

Menjadi salah satu sutradara yang namanya pasti dikenal penggemar anime, Makoto Shinkai sangatlah terkenal usai karya hitsnya yaitu anime Your Name dan Weathering with You. Jadi ketika ia mengumumkan akan merilis film baru berjudul Suzume no Tojimari, antisipasi penggemar tentunya sangat tinggi.



×

Baca juga: Perdana Park Seo Joon Unggah Foto Bareng Jennie BLACKPINK di Instagram Pribadi dengan Caption Emot Love hingga Buat Warganet Syok Berat, Ada Apa Nih?

Baca juga: Harga BBM Resmi Turun! Pertamina Resmi Wajibkan Isi Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina? Simak Cara Daftarnya

Baca juga: Donghua Throne of Seal Episode 45 Sub Indo - Download Nonton Offline Throne of Seal FULL Episode 1-45 46 Subtitle Indonesia WeTV

Sinopsis Anime Suzume no Tojimari

Suzume adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di kota pesisir kecil di daerah Kyushu. Petualangannya di film ini bermula pada mimpi yang didapatnya suatu malam.

Dalam mimpi itu, ia melihat ibunya memberikan sebuah kursi rusak kepadanya di dunia mimpi yang tampak seperti dunia fantasi.

Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang pemuda pengelana yang mengatakan kepadanya, 'Saya sedang mencari pintu.' Ia lalu menyebutkan tentang onsen atau pemandian air panas tua kepada Suzume.

selhttps://www.youtube.com/embed/6R6q2fAp2n4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Lanjutan sinopsis Suzume no Tojimari dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm