Sinopsis Film Shazam! Fury of the Gods, Tayang Perdana 15 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Billy Batson vs Penguasa Semesta!

Sinopsis Film Shazam! Fury of the Gods, Tayang Perdana 15 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Billy Batson vs Penguasa Semesta!

shazam-shazammovie/instagram-

SITNAS.id - Film hollywood bergenre heroik dan petualang merupakan film yang pasti sedang ditunggu-tunggu. Dengan alasan film ini bisa dijadikan rekomendasi film hiburan. Menyorot superhero yang menyembunyikan identitasnya dan berperan di kehidupan yang sederhana, simak sinopsis setelah ini.

Singkatnya film Shazam! Fury of the Gods akan berkisah tentang Billy Batson dan para saudara angkatnya menerima kekuatan para dewa dan terus belajar menyeimbangkan kehidupan sebagai anak-anak remaja sekaligus memiliki identitas lain sebagai pahlawan super berwujud dewasa. Sinopsis lengkap setelah ini.



Baca juga: Arti Emotikon Love Biru Park Seo Joon pada Unggahan Foto Jennie Blackpink di IG @bn_sj2013, Ungkapan Perasaan Cinta, Beneran Plot Twist?

Baca juga: Lanjut NONTON Drama Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 10 SUB Indo, Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di Fuji TV Bukan IKAZA Dramacool

Baca juga: Park Seo Joon Keciduk Dekati Jennie Blackpink hingga Saling Bagikan Foto Bersama di IG Masing-Masing, Kelihatan Salting? Bagaimana Nasib V BTS?



×

Film Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan segera tayang perdana pada 17 Maret 2023 secara teatrikal di Amerika Serikat, sedangkan di Indonesia pada 15 Maret 2023 mendatang lebih awal. Sekaligus tayangan ini akan menjadi perjalanan sekuel dari film pertamanya yang telah ditayangkan sejak tahun 2019 silam.

Menjadi salah satu tayangan produksi dari DC ini masih disutradarai oleh David F. Sandberg dan ditulis oleh Henry Gayden, Chris Morgan, serta Bill Parker. Karakter Billy Batson juga diperankan oleh Zachary Levi seperti film pertamanya.

selhttps://www.youtube.com/embed/AIc671o9yCI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

berikut sinopsis SHAZAM! FURY OF THE GODS di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm