Superhero Berlanjut, Film Shazam! Fury of the Gods Kapan Rilis? Berikut Jadwal Penayangan Bioskop Indonesia

Superhero Berlanjut, Film Shazam! Fury of the Gods Kapan Rilis? Berikut Jadwal Penayangan Bioskop Indonesia

shazam-shazammovie/instagram-

SITNAS.id - Penggemar film laga terutama yang berasal dari naungan DC tentu sudah tak sabar di bulan Maret 2023 ini, pasalnya akan ada sebuah film superhero yang akan berlanjut. Film Shazam! Fury of the Gods kapan rilis? Berikut ini jadwal penayangannya di bioskop Indonesia. 

Shazam! Fury of the Gods adalah film superhero yang dijamin pasti suka dengan genre ini. Dengan tanggal rilis yang sudah mendekat, pastikan Anda sudah mempersiapkan diri untuk menyaksikan film ini.



Dengan pemain dan sutradara yang sudah terbukti sukses dalam film sebelumnya, dan cerita yang menarik, film Shazam! Fury of the Gods akan menjadi salah satu film yang wajib kamu tonton di tahun 2023.

Singkatnya film Shazam! Fury of the Gods Billy Batson dan para saudara angkatnya menerima kekuatan para dewa dan terus belajar menyeimbangkan kehidupan sebagai anak-anak remaja sekaligus memiliki identitas lain sebagai pahlawan super berwujud dewasa.

Baca juga: Viral Twitter! Kiky Saputri Bandingkan Rumah Sakit Singapura Vs Indonesia, IDI Angkat Bicara: Kualitas SDM Dokter Kita Sama



×

Baca juga: In the Name of God: A Holy Betrayal Film Dokumenter Korea Peringkat 1, Ramai Hujatan KNetz: Jijik dan Bikin Muntah!

Baca juga: Serial Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal Duduki Peringkat 1 di Netflix, Review Jujur Netizen hingga Sebut Muntah dan Jijik

Film Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan segera tayang perdana pada 17 Maret 2023 secara teatrikal di Amerika Serikat, sedangkan di Indonesia pada 15 Maret 2023 mendatang lebih awal. Sekaligus tayangan ini akan menjadi perjalanan sekuel dari film pertamanya yang telah ditayangkan sejak tahun 2019 silam.

Menjadi salah satu tayangan produksi dari DC ini masih disutradarai oleh David F. Sandberg dan ditulis oleh Henry Gayden, Chris Morgan, serta Bill Parker. Karakter Billy Batson juga diperankan oleh Zachary Levi seperti film pertamanya.

selhttps://www.youtube.com/embed/AIc671o9yCI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

berikut sinopsis Shazam! Fury of the Gods di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm