Peringkat 1 di Korea! In the Name of God: A Holy Betrayal Ramai Dihujat Warga Korsel hingga Sebut Buat Muntah dan Jijik, Kamu Sudah Nonton?

Peringkat 1 di Korea! In the Name of God: A Holy Betrayal Ramai Dihujat Warga Korsel hingga Sebut Buat Muntah dan Jijik, Kamu Sudah Nonton?

Peringkat 1 di Korea! In the Name of God: A Holy Betrayal Ramai Dihujat Warga Korsel hingga Sebut Buat Muntah dan Jijik, Kamu Sudah Nonton?--

SITNAS.id –Peringkat 1 di Korea! In the Name of God: A Holy Betrayal Ramai Dihujat Warga Korsel hingga Sebut Buat Muntah dan Jijik, Kamu Sudah Nonton?

Serial Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal Duduki Peringkat 1 di Netflix, Review Jujur Netizen hingga Sebut Muntah dan Jijik



Baca juga: Berapa Harga Pertalite Hari Ini? Simak Harga BBM Terbaru Ini 9 Maret 2023, Harga Pertamax BBM Resmi Turun

Seperti yang telah diketahui sejumlah warganet bahwa Netflix baru-baru ini resmi merilis serial dokumenter yang diangkat berdasarkan kisah nyata mengerikan di Korea Selatan.

Tak dapat dipungkiri bahwa negara maju satu ini yang terkenal akan budaya, wisata, idol hingga dunia hiburannya justru menyimpan kisah mengerikan.



×

Film dokumenter yang mengungkap kisah nyata yang mengerikan dari empat pemimpin Korea yang mengaku sebagai nabi dan Tuhan.

Baca juga: Arti Emotikon Love Biru Park Seo Joon pada Unggahan Foto Jennie Blackpink di IG @bn_sj2013, Ungkapan Perasaan Cinta, Beneran Plot Twist?

Baca juga: Perdana Park Seo Joon Unggah Foto Bareng Jennie BLACKPINK di Instagram Pribadi dengan Caption Emot Love hingga Buat Warganet Syok Berat, Ada Apa Nih?

Baca juga: Park Seo Joon Keciduk Dekati Jennie Blackpink hingga Saling Bagikan Foto Bersama di IG Masing-Masing, Kelihatan Salting? Bagaimana Nasib V BTS?

Dokumenter tersebut, yang dirilis pada tanggal 3 Maret, menyingkap sisi gelap dari kepercayaan mengenai agama yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kisah nyata yang diangkat dalam dokumenter ini termasuk kejahatan seksual yang dilakukan oleh Jung Myeong-seok, presiden dari aliran menyimpang Misi Injil Kristen (JMS) yang telah banyak menuai kontroversi.

Tidak hanya warga sipil, tapi kejahatan Jung Myeong-seok juga menimpa berbagai lapisan elemen masyarakat Korea, mulai dari Profesor hingga seorang Jaksa.

Sebelum resmi dirilis oleh Netflix, penayangan dokumenter ini telah memicu kontroversi karena mengandung banyak konten sensitif, terutama tentang sekte.

Walaupun demikian, Netflix berhasil memperoleh izin tayang untuk In The Name of God: A Holy Betrayal.

Namun, setelah ditayangkan, film ini memicu reaksi yang kontroversial dari netizen.

Baca juga: Sutradara In The Name of God: A Holy Betrayal Sebut Kisah Nyata Lebih Seram 10 Kali Lipat dari Drama, Cho Sung: Hanya 10 Persen dari Kebenarannya Saja

Meskipun beberapa netizen merasa terganggu dengan isi dokumenter tersebut dan mengkritik perilaku dan sekte yang dipimpin oleh Jung Myeong-seok, ada juga netizen lain yang memuji keberanian Netflix dalam mengangkat kisah nyata yang mengejutkan ini.

Beberapa netizen mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Netflix atas waktu yang telah dihabiskan untuk memproduksi film dokumenter mengungkap kish nyata tersebut.

“Terima kasih banyak telah meluangkan waktu untuk memproduksi film dokumenter seperti ini. Saya berharap semua sekte dibunuh.” ujar netizen Korea Selatan dilansir Sitnas.id dari berbagai sumber pada Kamis, 9 Maret 2023.

Cek pada halaman berikut ini, cek pda halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm