Inilah Daftar Pemain Film Shazam! Fury of the Gods, Tayang 15 Maret 2023 di Indonesia - Ada Zachary Levi Hingga Asher Angel

Inilah Daftar Pemain Film Shazam! Fury of the Gods, Tayang 15 Maret 2023 di Indonesia - Ada Zachary Levi Hingga Asher Angel

shazam-shazammovie/instagram-

SITNAS.id - Melibatkan jajaran artis ternama Hollywood, seperti Zachary Levi hingga Asher Angel. Inilah daftar pemain dari film Shazam! Fury of the Gods, yang akan ditayangkan 15 Maret 2023 di bioskop  Indonesia.

Film Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan segera tayang perdana pada 17 Maret 2023 secara teatrikal di Amerika Serikat, sedangkan di Indonesia pada 15 Maret 2023 mendatang lebih awal. Sekaligus tayangan ini akan menjadi perjalanan sekuel dari film pertamanya yang telah ditayangkan sejak tahun 2019 silam.



Film ini akan menampilkan kembali Zachary Levi sebagai Shazam, Asher Angel sebagai Billy Batson, dan Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman. Selain itu, beberapa aktor baru juga akan bergabung dalam film ini seperti Helen Mirren sebagai Hespera dan Lucy Liu sebagai Kalypso.

Baca juga: 6 Fakta Anime Suzume no Tojimari Karya Makoto Shinkai: Cetak Rekor Hingga Terinspirasi dari Drakor Ini!

Baca juga: Lanjutan Drama China The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36 Kapan Tayang? Inilah Jadwal Terbarunya



×

Baca juga: NONTON DOWNLOAD In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo Netflix, Viral Bukan Drakorid Telegram

Singkatnya film Shazam! Fury of the Gods Billy Batson dan para saudara angkatnya menerima kekuatan para dewa dan terus belajar menyeimbangkan kehidupan sebagai anak-anak remaja sekaligus memiliki identitas lain sebagai pahlawan super berwujud dewasa.

Menjadi salah satu tayangan produksi dari DC ini masih disutradarai oleh David F. Sandberg dan ditulis oleh Henry Gayden, Chris Morgan, serta Bill Parker. Karakter Billy Batson juga diperankan oleh Zachary Levi seperti film pertamanya.

berikut daftar pemain Shazam! Fury of the Gods di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm