Simak Profil Lengkap Pemain Film Shazam! Fury of the Gods, Rilis 15 Maret 2023 di Bioskop - Ada Adam Brody Hingga Ross Butler

Simak Profil Lengkap Pemain Film Shazam! Fury of the Gods, Rilis 15 Maret 2023 di Bioskop - Ada Adam Brody Hingga Ross Butler

shazam-shazammovie/instagram-

SITNAS.id - Membahas lengkap Adam Brody hingga Ross Butler, simak berikut ini adalah profil lengkap dari pemain film Shazam! Fury of the Gods yang akan segera dirilis 15 Maret 2023 di bioskop Indonesia.

Shazam Fury of the Gods atau dikenal juga dengan judul Shazam 2, adalah film sekuel dari Shazam yang rilis pada tahun 2019. Film ini menghadirkan berbagai genre seru seperti action, comedy, fantasy, adventure, crime, superhero, dan thriller yang pastinya akan membuat penonton terhibur.



Baca juga: Lanjutan Drama China The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36 Kapan Tayang? Inilah Jadwal Terbarunya

Baca juga: Tanah 30 Hektare Diklaim Orang, Sarimewati Janji Memperjuangkan Hak Lahannya sampai ke Presiden

Baca juga: Anime Suzume no Tojimari Terinspirasi dari Drakor Goblin, Ini Dia Pernyataan Lengkap dari Makoto Shinkai



×

Dengan pemain dan sutradara yang sudah terbukti sukses dalam film sebelumnya, dan cerita yang menarik, film Shazam! Fury of the Gods akan menjadi salah satu film yang wajib kamu tonton di tahun 2023.

Singkatnya film Shazam! Fury of the Gods Billy Batson dan para saudara angkatnya menerima kekuatan para dewa dan terus belajar menyeimbangkan kehidupan sebagai anak-anak remaja sekaligus memiliki identitas lain sebagai pahlawan super berwujud dewasa.

Baca juga: Arti Emotikon Love Biru Park Seo Joon pada Unggahan Foto Jennie Blackpink di IG @bn_sj2013, Ungkapan Perasaan Cinta, Beneran Plot Twist?

Film Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan segera tayang perdana pada 17 Maret 2023 secara teatrikal di Amerika Serikat, sedangkan di Indonesia pada 15 Maret 2023 mendatang lebih awal. Sekaligus tayangan ini akan menjadi perjalanan sekuel dari film pertamanya yang telah ditayangkan sejak tahun 2019 silam.

Menjadi salah satu tayangan produksi dari DC ini masih disutradarai oleh David F. Sandberg dan ditulis oleh Henry Gayden, Chris Morgan, serta Bill Parker. Karakter Billy Batson juga diperankan oleh Zachary Levi seperti film pertamanya.

Profil Pemeran Utama Dalam Film Shazam! Fury of the Gods di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm