Streaming Anime My Life as Inukai-san’s Dog Episode 10 Uncensored SUB Indo – Nonton Download Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Eps 8 9 10 11

Streaming Anime My Life as Inukai-san’s Dog Episode 10 Uncensored SUB Indo – Nonton Download  Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Eps 8 9 10 11

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta--

SITNAS.id - Streaming Anime My Life as Inukai-san’s Dog Episode 10 Uncensored SUB Indo – Nonton Download Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Eps 8 9 10 11

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 10 masih akan membahas tentang festival di sekolah Inukai dan Usagi. Tampaknya jiwa kompetisi dan permusuhan antara mereka berdua dalam memperebutkan Pochita semakin sengit!



Jadwal tayang dari Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 10 adalah pada hari Kamis, 9 Maret 2023. Anime My Life as Inukai-san's Dog rilis setiap hari Kamis pukul 22:30 WIB di platform Bstation dan channel YouTube Ani One bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Suzume no Tojimari Akan Tayang di Cinema XXI? Ini Dia Daftar Lengkap Bioskop yang Menayangkan Anime SUZUME

Baca juga: Arti Emotikon Love Biru Park Seo Joon pada Unggahan Foto Jennie Blackpink di IG @bn_sj2013, Ungkapan Perasaan Cinta, Beneran Plot Twist?



×

Baca juga: Drama Thailand Boyband The Series Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta atau My Life as Inukai-san's Dog adalah salah satu anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Itsutsuse.

Jika belakangan ini kita banyak melihat anime isekai, maka Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta sangatlah berbeda dari anime-anime tersebut.

Walau tak membahas tentang tokoh utama yang masuk ke isekai, anime ini membahas tentang tokoh utamanya yang tiba-tiba terbangun di tubuh baru. Masalahnya adalah, ia tidak terbangun tubuh manusia, melainkan seekor anjing!

Lagu tema pembukanya adalah "Gyakyū☆Fuwaku☆Fraction" (逆境☆不惑☆フラクション), sementara lagu penutupnya lagunya adalah "Let's Go My House!!!" (レッツゴー・マイ・ハウス!!!) oleh Saya Aizawa, Mayu Sagara, dan Yurie Kozakai.

Link nonton anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Uncen dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm