Mall apa Istana Nih? 5 Mall Termegah dan Termewah di BANDUNG Jawa Barat Jadi Idaman Belanja Keluarga

Mall apa Istana Nih? 5 Mall Termegah dan Termewah di BANDUNG Jawa Barat Jadi Idaman Belanja Keluarga

Ilustrasi mall-PhotoMIX-Company/pixabay-

SITNAS.id - Mall apa Istana Nih? 5 Mall Termegah dan Termewah di BANDUNG Jawa Barat Jadi Idaman Belanja Keluarga. 

Sebagai ibukota Jawa Barat, Bandung menjadi tempat yang banyak terdapat sejumlah mall atau pusat perbelanjaan terbaik dan termegah. Bagi Anda yang ingin berbelanja di Bandung, maka jangan lewatkan sejumlah tempat belanja yang cocok dan idaman berbelanja. 



Kota Bandung juga merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Berkaitan dengan kota besar, pastilah terdapat beberapa mall besar di dalamnya.

Ya, ada beberapa mall besar yang terkenal di Kota Bandung. Mall tersebut memiliki keunikan dan suasana yang berbeda. Beberapa di antaranya yaitu sebagai berikut.

Baca juga: Ramai Twitter Kiky Saputri vs Dokter Ferdiriva, Kritik Jawaban Berbeda hingga Tanggapi Cuitan Jokowi Soal 2 Juta Orang Pilih Berobat ke Luar Negeri



×

Baca juga: In the Name of God: A Holy Betrayal Film Dokumenter Korea Peringkat 1, Ramai Hujatan KNetz: Jijik dan Bikin Muntah!

Baca juga: Peringkat 1 di Korea! In the Name of God: A Holy Betrayal Ramai Dihujat Warga Korsel hingga Sebut Buat Muntah dan Jijik, Kamu Sudah Nonton?

Lihat mall yang terkenal di Bandung di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm