Kapan Film Surga di Bawah Langit, Tayang di Bioskop Indonesia ? Inilah Jadwal Tayang Lengkap PREVIEW

Kapan Film Surga di Bawah Langit, Tayang di Bioskop Indonesia ? Inilah Jadwal Tayang Lengkap PREVIEW

Surga di Bawah Langit-filmsurgadibawahlangit/instagram-

SITNAS.id - Menjadi salah satu tayangan yang penuh inspirasi dan sangat direkomendasikan untuk disaksikan. Kapan film Surga di Bawah Langit, akan tayang di bioskop Indonesia? Simak inilah jadwal tayang lengkap previewnya di sini.

Mengusung kisah tiga anak yang berjuang demi pendidikan, mengusung genre musikal yang menjadi film yang berjudul Surga di Bawah Langit ini memberikan pesan yang akan disampaikan oleh Produser, Rio Silaen.



Film ini bisa membuat siapapun terenyuh dan ikut terbawa suasana. Bagi kalian yang penasaran dengan Film Surga di Bawah Langit, kalian bisa simak artikel berikut yang akan mengulas sinopsis, serta informasi seputar jadwal tayang dan daftar pemeranya.

Baca juga: Dokter Tirta Beri Tanggapan Atas Cuitan Kiky Saputri, Tweet Viral Stroke Kuping Bisa Jadi Kritikan di Dunia Kedokteran Indonesia

Baca juga: In the Name of God: A Holy Betrayal Film Dokumenter Korea Peringkat 1, Ramai Hujatan KNetz: Jijik dan Bikin Muntah!



×

Baca juga: Peringkat 1 di Korea! In the Name of God: A Holy Betrayal Ramai Dihujat Warga Korsel hingga Sebut Buat Muntah dan Jijik, Kamu Sudah Nonton?

Persahabatan antara 3 orang anak yang tinggal dan hidup di perkampungan kumuh. Berjuang dalam keseharian, menghadapi masalah hidup yang akhirnya memisahkan mereka. Film Surga di Bawah Langitdikabarkan akan ditayangkan tanggal 30 Maret 2023 mendatang serentak di bisokop Indonesia.

Diperankan oleh sederet bintang ternama Indonesia, seperti aktor Reza Rahadian, hingga aktris Acha Septriasa, Andien Aisyah, Keira Vanaya, Anodya Shula Neona Ayu dan aktor cilik Muzakki Ramdhan.

selhttps://www.youtube.com/embed/XNuDXR9bLHs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

baca sinopsis Film Surga di Bawah Langit di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm