5 Fakta Film Anime Suzume no Tojimari yang Mirip Kimi no Nawa dan Tenki no K, Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa?

5 Fakta Film Anime Suzume no Tojimari yang Mirip Kimi no Nawa dan Tenki no K, Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa?

5 Fakta Film Anime Suzume no Tojimari yang Mirip Kimi no Nawa dan Tenki no K, Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa?--

SITNAS.id - Fakta Mengagumkan Anime Suzume no Tojimari, Penggemar Pecinta Fantasi Sudah Pasti Paham Bukan?

Bagi penggemar animasi Jepang, pasti tidak asing dengan nama Makoto Shinkai. Beliau sudah berhasil meraih kesuksesan sebagai penulis skenario dan sutradara melalui beberapa karyanya yang sangat terkenal, seperti Kimi no Na wa dan Byosoku 5 Senchimetoru.



Pada saat ini, Makoto Shinkai kembali dengan karya terbarunya yang berjudul Suzume no Tojimari. Film ini telah resmi tayang di bioskop pada tanggal 8 Maret 2023.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Spy Classroom Episode 9: Misi Baru Lamplight, Perasaan Grete Pada Klaus Makin Kuat

Baca juga: Manhwa Weak Hero 236 237 Bahasa Indonesia: Perang Eunjang VS Aliansi - Humin Park Terjebak, Baekjin Na Marah Besar



×

Sebagai seorang sutradara dan penulis skenario yang sangat berbakat, Makoto Shinkai telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menciptakan karya-karyanya yang memukau penonton dari berbagai kalangan.

Oleh karena itu, para penggemar animasi dapat menantikan karya terbarunya yang pastinya akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa.

Tentunya anime Suzume no Tojimari memiliki alur kisah fantasi yang sungguh menarik. Tak hanya memamerkan kisah menarik saja, namun juga dipadukan dengan memiliki visual sangat mengagumkan.

Baca juga: Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik

Baca juga: Situs Nonton Drakor The Heavenly Idol Episode 8 SUB Indo: Rembrary Putus Asa, Kim Dal Terjebak! Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di Viu Bukan LK21

Baca juga: Stroke Telinga, Kiky Saputri Kritik Kinerja 2 Dokter yang Beberkan Jawaban Kontradiktif, Tanggapi Cuitan Jokowi Tentang Berobat ke Luar Negeri

Tentunya tidak mengecewakan karena memiliki karya-karyanya yang lain seperti 5 Centimeters per Second, Weathering With You, sampai The Garden of Words.

Namun, terdapat fakta menarik di balik film Suzume no Tojimari yang jarang disadari banyak orang.

Berikut adalah beberapa fakta menarik yang dilansir dari berbagai sumber mengenai film Suzume no Tojimari:

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm