Mall TERMEGAH di Jakarta Selatan Nomer 1 Bukan Kuningan City? Simak 5 Mall Terbesar di Jakarta Selatan, Besarnya Sering Dikira Istana

Mall TERMEGAH di Jakarta Selatan Nomer 1 Bukan Kuningan City? Simak 5 Mall Terbesar di Jakarta Selatan, Besarnya Sering Dikira Istana

ilustrasi belanja-pexels/pixabay-

SITNAS.id - Mall TERMEGAH di Jakarta Selatan Nomer 1 Bukan Kuningan City? Simak 5 Mall Terbesar di Jakarta Selatan, Besarnya Sering Dikira Istana. 

Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan modern. Banyak dan hampir di seluruh wilayah Indonesia terdapat mall, salah satunya di daerah Jakarta Selatan. Jakarta sendiri merupakan ibu kota negara Indonesia dan merupakan kota besar.



Berhubungan dengan kota besar, pastilah terdapat banyak hal-hal modern di dalamnya, contohnya seperti mall ini. Namun, ada beberapa mall di Jakarta Selatan yang terkenal dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong lho.

Baca juga: Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik

Baca juga: Situs Nonton Drakor The Heavenly Idol Episode 8 SUB Indo: Rembrary Putus Asa, Kim Dal Terjebak! Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di Viu Bukan LK21



×

Baca juga: Rincian dan Total Kekayaan Andhi Pramono Sebagai Kepala Bea Cukai Makassar, Apa Saja Puluhan Aset yang Dimilikinya hingga diklaim Tajir Melintir?

Sejumlah mall ini terkenal sebagai salah satu tempat dengan lokasi terbaik untuk nongkrong atau sekedar berbelanja bersama keluarga. 

Mall ini terkenal dengan tempat nongkrong dan hiburan terbaik. Bila Anda berencana untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan pasangan bisa menjadikan mall sebagai referensi hiburan dan belanja. 

Entah itu nongkrong bersama keluarga, pacar ataupun sahabat. Apa saja ya mall-mall itu? Di mana sajakah letaknya? Inilah daftar mall terkenal yang ada di Jakarta Selatan.

Lihat daftar nama mall terkenal di Jakarta Selatan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm