RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

Akhirnya Konser Solo Ke 4 Red Velvet Digelar di Bulan April Mendatang - Ada Streaming Online Juga-redvelvet.smtown/instagram-

SITNAS.id - Kabar gembira untuk para penggemar Red Velvet. Lama tak menggelar konser solo, girl group Red Velvet akhirnya mengumumkan akan menggelar konser solo keempat mereka dalam waktu dekat.

Red Velvet adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2014 dan terdiri dari lima anggota, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy. Mereka memulai karier pada 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital "Happiness".



Pada Maret 2015, Red Velvet memiliki satu anggota baru yaitu Yeri. Nama Red Velvet memiliki gabungan arti, dimana red melambangkan warna yang menyala serta bergairah, dan velvet melambangkan citra feminin dan lembut. Dualitas ini tercermin dalam musik dan konsep mereka.

Baca juga: Army Wajib Tahu! SUGA BTS Ulang Tahun ke 30, Throwback Jaman Trainee hingga Sempat Hampir Menyerah!

Baca juga: Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 6 KEMBALI Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview Lanjutan



×

Baca juga: Drama Korea Island Part 2 Episode 11 dan 12 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan SPOILER Preview Terakhir

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm