BLACKPINK Siap Gelar Konser BORN PINK World Tour di Jakarta: Simak Jadwal hingga Denah Konsernya

BLACKPINK Siap Gelar Konser BORN PINK World Tour di Jakarta: Simak Jadwal hingga Denah Konsernya

Konser BLACKPINK Bertajuk BORN PINK: World Tour Negara Asia Siap Digelar di Indonesia – Simak Jadwal Hingga Denah Konsernya-blinkofficialindonesia/instagram-

SITNAS.id - Girl group BLACKPINK akan mengadakan konser tour dunia mereka bertajuk BORN PINK: World Tour di negara Asia. Selain Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura, Indonesia menjadi salah satu negara yang bakal disinggahi Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.

Venue konser tunggal BLACKPINK kedua di Jakarta ini berbeda dari yang perdana lalu. Tahun 2019, konser BLACKPINK bertajuk In Your Area bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan. Konser mendatang akan digelar di stadion megah yang ada di ibu kota Indonesia, yaitu Gelora Bung Karno atau GBK.



Acara tersebut adalah pembukaan popup store yang menjual berbagai merchandise original BLACKPINK. Selain popup store, promotor konser juga membuat sebuah pameran yang salah satunya akan menampilkan kostum yang pernah BLACKPINK gunakan di sebuah acara tertentu.

Baca juga: 5 Fakta Film Anime Suzume no Tojimari yang Mirip Kimi no Nawa dan Tenki no K, Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa?

Baca juga: Jadwal dan Lokasi KB Gratis, DPPKB Bandung Tetapkan 13 Kecamatan ini yang Akan Dapatkan KB Gratis, Ibu-Ibu Merapat!



×

Baca juga: RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm